Rekomendasi AC Portable Midea Mulai Harga Rp3 Jutaan, Punya Fitur Mode Hemat Energi dan Dingin Maksimal

Senin 12-02-2024,16:30 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

3. Midea Portable Air Conditioner MPF2-09CRN1

Rekomendasi AC portable Midea selanjutnya yaitu Midea Portable Air Conditioner MPF2-09CRN1. AC ini memiliki kapasitas pendinginan 1 PK dengan konsumsi daya listrik sebesar 940 watt.

AC portable Midea ini memiliki fitur auto restart, mode hemat energi, dan filter udara. Yang bisa untuk membersihkan udara dari debu dan kotoran sehingga akan jauh lebih bersih dan sehat untuk dihirup.

Untuk harga AC portable ini ada dikisaran Rp3,7 jutaan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sebelum Membeli, Ukuran Lebih Ringkas dan Hemat Energi

4. Midea Portable Air Conditioner MPF2-12CRN1

Rekomendasi terakhir ada Midea Portable Air Conditioner MPF2-12CRN1 yang memiliki kapasitas pendinginan 1,5 PK. Dengan konsumsi daya listrik kisaran 1135 watt.

AC portable ini memiliki teknologi High Density Filter yang efektif untuk membersihkan debu dan mencegah perkemabangan kuman dan bakteri. Sehingga udara yang dihasilkan akan jauh lebih bersih.

Harga AC portable ini ada dikisaran Rp4,7 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi AC portable Midea yang bisa kamu manfaatkan untuk mendinginkan ruangan. Dengan menggunakan AC portable ini kamu bisa merasakan ruangan yang lebih dingin maksimal dengan udara yang lebih bersih.

BACA JUGA: 2 Perbedaan dan Manfaat Air Cooler dan AC Portable, Mana Yang Lebih Cepat Mendinginkan Ruangan?

AC portable memang dinilai lebih praktisa dan mudah untuk digunakan karena bisa dipindahkan. Kamu bisa memindahkan AC ini ke ruangan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

AC portable dari Midea ini memiliki desain yang stylish dan modern sehingga akan membuat ruangan menjadi lebih menarik. Kamu bisa meletakkan AC ini ada di kamar ataupun ruang keluarga sesuai dengan keinginan.

AC ini akan membuat ruangan yang kamu tempati menjadi lebih nyaman karena suhu yang sejuk. Jika ruangan memiliki suhu yang panas, maka akan membuat penghuninya menjadi tidak nyaman.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi AC portable Midea. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :