4 Smart TV Samsung Full HD Mulai Rp3 Jutaan, Fitur Canggih Hadirkan Hiburan Maksimal di Rumah

Rabu 07-02-2024,21:30 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Teguh Mujiarto

Merk TV Samsung 43 inch full HD murah berikutnya ini dijual kisaran Rp4,3 jutaan. Anda bisa menikmati beragam konten lewat Smart TV ini.

Mulai dari game, live TV, dan sejumlah aplikasi lainnya. Anda tinggal menggunakan remote yang sudah disediakan untuk mengakses konten-konten tersebut.

Bahkan, tipe Smart TV Samsung ini sudah dilengkapi multiple voice assistant. Jadi, Anda bisa mengatur televisi cukup lewat suara.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan mirroring atau menduplikasi tampilan laptop ke TV. Jadi pengalaman menonton jadi lebih maksimal di layar yang lebih lebar. 

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik di 2024 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Murah Tapi Canggih

Adapun konektivitas yang didukung seperti HDMI, USB, Component In (Y/Pb/Pr), Composite In (AV), Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical), RF In (Terrestrial / Cable input), HDMI A / Return Ch. Support, HDMI Quick Switch, WiFi5, Bluetooth BT4.2, Anynet+ (HDMI-CEC).

Untuk suaranya ia mengadopsi teknologi audio Dolby Digital Plus. Jadi, sudah pasti memberikan kualitas suara yang apik.

3. Samsung 43" UHD 4K AU7002 | UA43AU7002KXXD

Smart TV Samsung full HD mulai Rp3 jutaan berikutnya ini memiliki resolusi 4K UHD. Tentunya kualitas tontonan lebih detail yang ditampilkannya.

Level pencahayaan televisi ini juga mendukung HDR10+ jadi bisa tetap jelas meski keadaan tayangan aslinya minim cahaya. Selain itu ada fitur Motion Xcelerator yang membuat Anda lebih nyaman menyaksikan tontonan dengan gerakan cepat, seperti genre action.

BACA JUGA : Catat Nih! Fitur Smart TV Samsung Tidak akan Menggunakan Google Assistant per 1 Maret 2024

Untuk audionya ia menggunakan Q-Symphony, yang mana suara dari speaker TV tidak diredam dan muncul secara bersamaan dengan soundbar. Jadi suara yang dikeluarkan terasa lebih nyata.

Smart TV Samsung 4K murah Rp5 jutaan ini memiliki konektivitas lainnya juga. Mulai dari HDMI, USB, Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical), RF In (Terrestrial / Cable input), HDMI A / Return Ch. Support, eARC, HDMI Quick Switch, WiFi5, Bluetooth BT4.2, Anynet+ (HDMI-CEC). 

4. Samsung 43" Crystal UHD 4K CU8000 | UA43CU8000KXXD

Kategori :