Pas buat Mudik, Begini 6 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 dengan Spesifikasi dan Harga Menggiurkan

Senin 05-02-2024,10:00 WIB
Reporter : Muhammad Faris Izzulhaq
Editor : Khikmah Wati

3. Fitur Keamanan Lengkap

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti dual SRS airbag, side impact beam, dan ABS (Anti-lock Braking System). Fitur-fitur ini menjadi andalan dalam meningkatkan keselamatan penumpang, terutama dalam situasi darurat atau kecelakaan.

4. Headlamp LED Terang dan Awet

Varian GX dan Luxury menggunakan teknologi terkini dengan headlamp LED. Selain memberikan pencahayaan optimal di malam hari, lampu LED ini terkenal karena ketahanannya yang luar biasa.

5. Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 juga terletak pada harganya yang bersahabat, mulai dari Rp168,3 juta untuk varian GA hingga Rp246,3 juta untuk varian Luxury. MPV ini memberikan nilai lebih untuk setiap pengeluaran konsumen.

BACA JUGA: Kelebihan Suzuki APV Arena 2024 yang Membuatnya Anti Saing di Segmen MPV, Cocok untuk Mobil Mudik

6. Biaya Perawatan Terjangkau

Biaya perawatan mobil ini terjangkau. Suzuki dikenal dengan kebijakan harga suku cadang yang ramah di kantong, menjadikan pemeliharaan kendaraan ini lebih terjangkau bagi konsumen.

Kesimpulan 

Suzuki APV Arena 2024 adalah pilihan yang tidak hanya menawarkan kabin luas dan desain terbaru, tetapi juga menyematkan beragam keunggulan tersembunyi. Dari mesin bertenaga hingga fitur keamanan yang lengkap, mobil ini tidak hanya memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Demikian artikel kali ini tentang 6 keunggulan Suzuki APV Arena 2024. Bagi Anda yang minat dan ingin membelinya cari di dealer terdekat, rasakan sensasi berkendara mudik lebaran bareng keluarga yang asyik. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :