Biaya Transaksi dan Kelebihan Paylater LinkAja yang Masih Jarang Diketahui, Simak Selengkapnya

Selasa 30-01-2024,13:50 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Ferdinan Alamsyah

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali biaya transaksi dan kelebihan Paylater LinkAja yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Dengan mengetahui biaya transaksi dan kelebihan Paylater LinkAja, Anda dapat dengan mudah bertransaksi dengan nyaman menikmati layanan yang ditawarkan.

Lalu, berapa biaya transaksi dan kelebihan Paylater LinkAja ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum, simak sampai akhir langkah-langkah yang telah kami sajikan.

Salah satu inovasi terkini yang patut diperhatikan adalah layanan postpaid dari LinkAja, yang dikenal sebagai Paylater, solusi mudah dalam segala kebutuhan finansial Anda.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Paylater Linkaja dengan Mudah, Begini Langkah-langkahnya yang Perlu Diperhatikan

Melalui artikel ini akan membahas secara mendalam mengenai kelebihan yang dimiliki oleh LinkAja Paylater, termasuk aktivasi, biaya transaksi yang terjangkau, limit pinjaman yang besar, serta beragam keperluan yang dapat dipenuhi melalui layanan ini.

Aktivasi Mudah Layanan Paylater LinkAja

LinkAja menawarkan kemudahan dalam aktivasi layanan Paylater. Untuk memulai, Anda cukup mengikuti beberapa langkah sederhana melalui aplikasi LinkAja:

1. Buka aplikasi LinkAja, mulai perjalananmu dengan membuka aplikasi LinkAja yang sudah terpasang di perangkatmu.

2. Pilih menu Paylater, temukan menu Paylater di aplikasi dan buka untuk memulai proses aktivasi.

BACA JUGA:Cara Transaksi Pakai PayLater BCA, Kemudahan Ada di Tangan Anda Hanya dengan Beberapa Langkah

3. Pilih mitra penyedia layanan Paylater, ada beberapa mitra penyedia layanan Paylater yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi Anda.

4. Isi data diri lengkap, Anda diminta untuk mengisi data diri secara lengkap, sebagai tahap verifikasi.

5. Tunggu konfirmasi dari mitra, setelah mengisi data, tunggulah konfirmasi dari mitra penyedia layanan Paylater yang dipilih.

6. Nominal uang pinjaman masuk ke saldo LinkAja, jika proses verifikasi sukses, nominal uang pinjaman akan otomatis masuk ke saldo LinkAja Anda.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Fitur Paylater di myBCA Agar Tidak Terjerat Galbay yang Menjerat

Biaya Transaksi yang Terjangkau

Salah satu kelebihan yang patut dicermati dari LinkAja Paylater adalah biaya transaksi yang sangat terjangkau. Dalam penggunaannya, Anda hanya akan dikenakan biaya layanan sekitar Rp5.000 - Rp15.000.

Lebih menariknya lagi, biaya keterlambatan bayar pun tidak memberatkan, hanya Rp2.000 per hari. Biaya ini dapat dihindari dengan membayar sebelum jatuh tempo.

Limit Pinjaman yang Besar

LinkAja menjalin kerjasama dengan mitra penyedia pinjaman yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan limit pinjaman yang besar, mencapai Rp3.000.000 dalam bentuk saldo LinkAja. Anda juga memiliki fleksibilitas untuk mengatur limit sesuai dengan kebutuhan individu.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke DANA Proses Mudah Cuma Ikuti Beberapa Langkah Berikut Ini

Pembayaran Tagihan yang Mudah

Proses pembayaran tagihan juga menjadi lebih mudah dengan LinkAja Paylater. Anda dapat melakukan pembayaran tagihan dengan mudah menggunakan saldo LinkAja, langsung dari aplikasi.

Inilah solusi praktis untuk mengatasi berbagai tagihan, sehingga Anda tidak perlu repot-repot melakukan proses pembayaran secara terpisah.

Beragam Keperluan yang Dapat Dipenuhi

LinkAja Paylater tidak hanya berguna untuk pembayaran tagihan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis transaksi. Berikut adalah beberapa layanan yang dapat dibayar dengan menggunakan metode Paylater di aplikasi LinkAja:

- Bayar dengan metode scan QR code merchant
- Beli pulsa dan data
- Bayar tagihan internet, TV kabel, telepon, provider pascabayar, listrik, PDAM, gas, dan BPJS
- Pesan tiket pesawat, kereta, bus, dan kapal

BACA JUGA:Keunggulan Fitur DANA PayLater yang Masih Jarang Diketahui, Poin Nomor 4 Dapat Memanjakan Anda
- Beli bensin di Pertamina
- Beli voucher games dan streaming
- Bayar parkir
- Bayar pajak kendaraan bermotor
- Berpartisipasi dalam kegiatan donasi

Dengan beragam pilihan tersebut, LinkAja Paylater menjadi solusi multifungsi untuk memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari Anda.

Demikian biaya transaksi dan kelebihan Paylater LinkAja yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam hal kebutuhan finansial.(*)

Kategori :