3 Trik Melunasi Hutang Pinjaman Online Bisa Dapat Dapat Cashback, Plus Diskon Pembayaran Hutang

Selasa 30-01-2024,14:20 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Tahukah Anda, terdapat trik melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback. Anda bisa mendapatkan potongan pembayaran hutang Anda.

Untuk melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback, diperlukan ketelitian Anda dalam membaca artikel ini. Sehingga, bukan mustahil bagi Anda untuk mendapat potongan hutang pinjol.

Trik melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback menjadi pilihan terbaik untuk melunasi pinjaman. Hal ini juga dapat menekan pengeluaran Anda. Sehingga dengan mendapat potongan pinjaman dari hutang yang Anda miliki.

Nah berikut trik melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback yang bisa Anda lakukan. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Terlanjur Sudah Masuk Daftar Hitam BI Checking? Ini 3 Cara Cepat dan Tepat Untuk Memutihkanya

3 Trik melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback

1. Gunakan aplikasi pinjol terbaru

Untuk langkah pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi pinjol yang baru saja buka. Tentu saja, aplikasi tersebut juga sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Umumnya, pinjol yang baru buka akan memberikan banyak promo menarik. Hal ini untuk menarik nasabah agar bisa menggunakan jasanya. Selain itu, sebelum mengajukan Anda juga bisa membanding pinjol satu dengan pinjol lainnya.

Gunakan pinjol yang paling menguntungkan Anda namun juga jangan terlalu mudah tergiur dengan keuntungan yang besar. Pastikan bahwa aplikasi pinjol yang Anda gunakan terdaftar OJK untuk keselamatan data pribadi Anda.

BACA JUGA:Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

2. Lakukan pelunasan sebelum jatuh tempo

Hal yang paling ampuh untuk melunasi hutang pinjaman online agar dapat cashback yaitu dengan melunasi hutang lebih awal. Sampaikan niat Anda untuk melunasi pinjol lebih awal kepada mereka dan tanyakan apakah ada diskon atau insentif yang tersedia.

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan pinjol melalui telepon, email, atau obrolan langsung di platform mereka, jelaskan bahwa Anda ingin melunasi pinjaman dan tanyakan apakah mereka dapat memberikan penawaran khusus sebagai insentif.

Jika pinjol tidak secara langsung menawarkan diskon, Anda dapat mencoba untuk bernegosiasi. Jelaskan alasannya mengapa Anda ingin melunasi pinjaman lebih awal dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan penawaran khusus.

Lakukan negosiasi bahwa Anda berhak mendapatkan insentif atau paling tidak potongan bunga karena membayar sebelum jatuh tempo.

Kategori :