Hal yang Akan Menimpa Pengguna Shopee Spaylater Kalau Menunggak Bayar Tagihan

Selasa 30-01-2024,04:00 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Apakah kamu termasuk orang yang tidak tepat waktu dalam melunasi pembayaan pinjaman?. Jangan selalu anggap sepele, karena berikut kami akan membahas Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater kalau menunggak bayar tagihan.

Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater ini tentunya berakibat buruk buat kamu. Ubah kebiasaan tersebut dan lakukan pembayaran cicilan dengan tepat waktu.

Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater tidak hanya akan berakibat buruk buat saat ini, namun kedepannya bisa membuatmu ketergantungan. Yuk perlahan perbaikin pola hidup tersebut, namun jika tetap ingin pakai layanan dari Shopee tersebut usahakan agar membayar tagihan tepat pada waktunya agar tidak timbul risiko buruk nantinya buat mu.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mati kita simak artikel radar tegal di bawah ini yang akann membahas  Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater kalau menunggak bayar tagihan.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membayar Tagihan SPayLater? Simak Langkah-langkahnya Berikut Ini

Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater

1. Masuk daftar hitam BI Checking

Pertama, Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater adalah masuk dalam daftar hitam BI Checking. Kalau sudah begini kalian akan susah mengajukan pinjaman dimana pun.

Jika kalian masih suka pinjam sana sini pada platfrom-platform lainnya, akan lebih baik mengusahakan agar nama kalian tidak masuk ke dalam daftar hitam BI Checking ini. Bayarlah tagihan tepat pada waktunya agar keuangan kalian tetap stabil untuk hari ini dan masa depan.

2. Mendapatkan denda

Kedua, Hal yang akan menimpa pengguna Shopee Spaylater berikutnya adalah mendapatkan denda. Memang adanya Shopee Spaylater ini dapat membantu meringankan pembayaran apabila ingin membeli barang.

Namun adanya kemudahan ini jangan sampai menjadikan mu seenaknya dalam membayarkan cicilannya. Usahakan tepat waktu karena jika telat sudah pasti kamu akan mendapatkan denda.

BACA JUGA: Bahaya SPayLater Shopee yang Harus Ditanggung Jika Terlambat Bayar, Berikut Ini Poinnya

Denda yang diberikan oleh Shopee Spaylater diketahui bisa berupa peningkatan suku bunga sedikit demi sedikit. Jika sudah begini pasti keuangan kalian tidak akan stabil lagi karena telat membayar dan mendapatkan bnga tersebut.

3. Konsumtif

Kategori :