Melaju Bagaikan Mesin Tempur, Ini Dia Keunggulan Mesin Toyota Raize Turbo Indonesia yang Bisa Tembus 90 PS

Jumat 26-01-2024,23:50 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Mesin 3 silinder memiliki komponen yang lebih sedikit dibandingkan mesin 4 silinder. Hal ini membuat biaya perawatan mesin 3 silinder menjadi lebih rendah.

BACA JUGA:Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Spesifikasi Toyota Raize Turbo Indonesia

Selesai membahas performa yang dimiliki oleh Raize turbo, berikut adalah sedikit penjelasan dari spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut.

1. Desain

Membelah jalanan perkotaan yang padat atau bermanuver di parkiran yang sempit bukan lagi perkara rumit dengan Toyota Raize Turbo. Dimensi kompaknya yang terbentang 4.030 mm pada panjang, 1.710 mm pada lebar, dan 1.635 mm pada tinggi, menjadikannya teman setia yang lincah dan mudah dikendalikan.

2. Varian 

Diketahui selain memiliki mesin yang gahar dan agresif, rupanya Raize Turbo hadir dengan dua varian, yakni varian 1.0T G dan 1.0T GR Sport. Untuk varian GR Sport, rasanya lebih cocok untuk dimiliki oleh konsumen yang ingin mempunyai mobil sporty.

Sedangkan varian G lebih cocok untuk pengguna yang ingin memiliki mobil dengan performa mumpuni dengan penampilan yang sederhana namun tetap terkesan kokoh dan tangguh.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Beda dari Pesaingnya

Akhir kata

Nah jadi itulah, pembahasan mengenai keunggulan performa mesin dan spesifikasi lain yang dimiliki oleh Toyota Raize Turbo Indonesia. Tertarik membeli mobil ini? Anda bisa membelinya dengan harga mulai Rp300 jutaan.(*)

Kategori :