Kudu Was-was, Ini 5 Kelemahan Suzuki APV Luxury 2024 yang Banyak Orang Keluhkan dan Bikin Menyesal

Rabu 24-01-2024,19:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Walaupun unggul dari segi fleksibilitas, multifungsi, hingga ruangan kabin yang lega dan luas. Suzuki APV Luxury 2024 tidak luput dari yang namanya kelemahan. Berikut kelemahan APV Luxury melalui pembahasan di bawah ini.

Suzuki APV Luxury 2024, merupakan mobil minibus MPV boxy yang sangat populer di Indonesia. Bagaimana tidak populer, mobil ini menawarkan segudang spesifikasi yang sebagian besarnya memenuhi kebutuhan mobil keluarga Indonesia.

Selain itu, fleksibilitas dan multifungsinya sebagai mobil MPV boxy yang mampu menampung banyak orang dan barang bawaan dalam jumlah yang besar, membuat Suzuki APV Luxury 2024, mudah terjual.

Terlebih mobil ini memiliki harga banderol yang sangat murah, menjadikannya mobil MPV Boxy yang sangat laris dan bersaing dengan Daihatsu GranMax. Namun, dibalik keunggulan-keunggulan yang dimiliki  oleh Suzuki APV Luxury 2024, minibus ini tidak terlepas dar yang namanya kelemahan.

BACA JUGA: Terkesan Menarik dengan Fitur-fitur Baru, Suzuki APV Luxury 2024 Berhasil Dominasi Pasar Minibus Indonesia

Kelehaman Suzuki APV Luxury 2024

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa kelemahan dari APV Luxury yang harus Anda perhatikan. Berikut penjelasannya.

1.  Posisi Duduk yang Terlalu Tinggi

Walaupun unggul dari segi kabin yang memiliki ukuran yang luas, sayangnya posisi duduk APV Luxury terlalu tinggi. Hal ini menyulitkan pengemudi ketika bermanuver pada kecepatan 60Km/jam ke atas.

Penyebabnya karena mobil akan terasa lebih limbung akibat posisi duduk yang tinggi. Selain itu, posisi duduk yang terlalu tinggi juga dapat membuat penumpang merasa tidak nyaman, terutama untuk penumpang yang bertubuh pendek.

2. Fitur Keselamatan yang Minim

Suzuki APV Luxury 2024 sayangnya belum dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memadai, seperti airbag, rem ABS, dan EBD. Hal ini menjadi kekurangan yang signifikan untuk kelas kendaraan ini.

BACA JUGA: Rombak Total, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Jagad Raya

Terlebih fitur-fitur keselamatan tersebut sangat penting untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera saat terjadi kecelakaan. Selain itu, fitur keselamatan juga akan membuat mobil lebih terjamin untuk pemakaian keluarga.

3. Ban Depan yang Cepat Aus

Kategori :