5 Tempat Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking dan Cepat ACC 2024, Syaratnya Mudah Kok

Jumat 19-01-2024,10:20 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Tempat pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking dan cepat ACC 2024 selanjutnya bisa Anda ajukan di lembaga keuangan non bank. Sekarang sudah ada layanan pinjaman uang pribadi mirip pinjol yang bisa Anda coba.

Persyaratan yang diminta juga lebih sederhana dibanding bank, namun kemungkinan suku bunganya akan berbeda dan lebih tinggi.

4. Bank universal BPR

Alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol selanjutnya yaitu bank universal BPR. Limit yang ditawarkan tinggi, bahkan sampai Rp10 miliar dengan bunga kompetitif. Tenornya juga sangat panjang bisa sampai 10 tahun. 

5. Maybank

Sumber pinjaman uang selain pinjol yang sudah aman tanpa periksa skor kredit terakhir Anda bisa coba di Maybank. Anda bisa dapatkan uang tanpa agunan sampai Rp250 juta untuk nasabah payroll, serta Rp150 juta untuk nasabah non payroll.

BACA JUGA : Cara Cek KTP Digunakan untuk Pinjol atau Tidak Cuma Lewat Smartphone, Bisa Langsung Dicoba

Suku bunganya juga rendah mulai 0,79 persen perbulan dengan tenor panjang sampai 5 tahun untuk nasabah payroll, serta 3 tahun untuk nasabah non payroll.

Kesimpulan

Ada beberapa tempat Anda bisa mendapatkan pinjaman uang selain pinjol yang aman tanpa perlu periksa skor kredit. Mulai dari pegadaian, koperasi, lembaga keuangan non bank, bank universal BPR, dan Maybank. Syaratnya juga tergolong mudah.

Itulah 5 tempat pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking dan cepat ACC 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :