Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Perlu Dipertimbangkan, Apa Benar Konsumsi BBM-nya Terlalu Boros?

Jumat 19-01-2024,07:30 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL  -  Toyota Rush 2024 adalah SUV yang menawarkan paket lengkap bagi konsumen, namun terdapat beberapa kekurangan pada mobil ini. Simak sampai akhir untuk selengkapnya.

Tetapi,  Toyota Rush 2024 juga sama halnya seperti mobil pada umumnya yang memiliki kekurangan. Diantaranya seperti suspensi yang keras, ruang bagasi terbatas, dan lain sebagainya.

Sehingga beberapa kekurangan  Toyota Rush 2024 ini perlu Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Namun, jika Anda tidak mempermasalahkan beberapa kelemahan mobil ini tentu bukan jadi masalah yang serius.

Mobil ini memiliki desain yang modern, performa yang tangguh, kabin yang nyaman, dan fitur keselamatan yang lengkap. Namun, Toyota Rush 2024 juga memiliki beberapa kekurangan, seperti:

BACA JUGA: Performa Toyota Rush 2024 Tangguh dan Hemat BBM, Ternyata Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Suspensi yang keras

Suspensi Toyota Rush 2024 terasa cukup keras saat melewati jalan yang tidak rata. Hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi penumpang.

Ruang bagasi yang terbatas

Ruang bagasi Toyota Rush 2024 hanya 217 liter, yang lebih kecil daripada mobil SUV lain di kelasnya. Hal ini dapat menjadi masalah bagi pengguna yang sering membawa banyak barang atau melakukan perjalanan jauh.

Harga yang mahal

Harga Toyota Rush 2024 cukup mahal, terutama jika dibandingkan dengan mobil SUV lain di kelasnya.

Transmisi CVT yang kurang responsif

Transmisi CVT Toyota Rush 2024 menawarkan kenyamanan dalam berkendara, namun beberapa pengemudi mengeluhkan kurang puas dengan responsivitasnya.

Konsumsi bahan bakar yang dianggap terlalu boros

Konsumsi bahan bakar Toyota Rush 2024 dinilai cukup boros, terutama untuk varian transmisi otomatis.

Kategori :