Punya Fitur yang Memadai, AC Daikin Wall Mounted Split Inverter Bikin Sejuk Ruangan

Kamis 18-01-2024,12:30 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Kemajuan teknologi semakin berkembang menghantarkan banyak sekali barang elektronik yang ditenagai dengan fitur canggih, produk AC misalnya. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas terkait AC Daikin Wall Mounted Split Inverter.

AC Daikin Wall Mounted Split Inverter diketahui merupakan pendingin ruangan dengan banyak fitur yang diterapkan di dalamnya. Kecanggihannya menghantarkan banyak kemudahan khsusunya bagi penggunanya.

AC Daikin Wall Mounted Split Inverter ini juga dirancang untuk menghasilkan udara bersih dan sejuk dalam rungan dengan performanya yang unggul. Apakah Anda salah satunya yang tertarik membeli AC dengan merk dan tipe ini?

Yuk tak usah berlama-lama lagi mari kita simak artikel radar tegal di bawah ini yang akan membahas AC Daikin Wall Mounted Split Inverter. Lengkap dengan fitur-fiturnya yang memadai.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Daikin Terbaik, Tidak Perlu Bingung Memilih yang Berkualitas dengan Harga Murah

AC Daikin Wall Mounted Split Inverter

AC Daikin Wall Mounted Split Inverter merupakan produksi Thailand dengan kapasitas 1 PK. Walaupun pakai kapasitas 1 PK, namun AC Daikin tipe ini hanya pakai daya listrik sebesar 680 Watt saja membuat penggunanya hemat.

Adanya hal tersebut berkat teknologi inverternya yang mampu menstabilkan udara hingga menghasilkan energi yang stabil juga. AC ini menggunakan tipe refrigrans R32.

Ketika Anda membelinya, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun sparepart dan juga 3 tahun kompresor.

Untuk kelebihannya sendiri, AC  Daikin Wall Mounted Split Inverter diketahui ditenagai dengan beberapa fitur canggih seperti Enzyme Blue Deodorizing Filter, Super PCB, Mode Low Watt, hingga Intelligent Eye, dan juga Smart WiFi Controller. Semuanya akan kamu dapatkan dari AC merk daikin ini, dengan fitur yang membuat kemudahan dan kemudahan tersebut.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang Kini Jadi Promadona

Fitur bernama Enzyme Blue Deorizing Filter diketahui mampu bekerja dengan menghilangkan bau maupun bakteri berkat daya serapnya yang maksimal. Filter yang terdapat di dalamnya mampu bekerja secara efektif dalam membersihkan udara pada ruangan, sehingga udara segar dan terbebas dari kuman.

Kedua, ada fiturnya yang bernama Super PCB yang didesain guna melakukan perlindungan terhadap unit putdoor AC dari lonjakan tegangan lustrik rendah mulai dari 150 sampai dengan 440V. Adanya fitur ini juga diketahui mampu mencegah kerusakan dini sehingga berpotensi akan awet digunakan.

Ketiga, AC Daikin Wall Mounted Split Inverter juga dilengkapi dengan mode Low Watt dimana berkat fitur ini mampu membuat daya pakai AC rendah, terutama saat dinyalakan berbarengan dengan barang elektronik lainnya.

Kemudian ada juga fiturnya yang bernama Intelligent Eye yang mampu mendeteksi pergerakan manusia pada ruangan tersebut. Fitur ini berupa sensor yang akan otomatis mengatur arah hembusan udara menyesuaikan dengan keberadaan penggunanya tersebut.

Kategori :