Berrubah Mewah, Begini Perubahan Eksterior Suzuki APV 2024 yang Nggak Kalah dengan Interiornya

Minggu 14-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan perubahan antara interior dan eksteriornya. Perubahannya membuat banyak keluarga yang mengidamkan mobil ini.

Apalagi dengan perubahan eksterior Suzuki APV 2024 yang memberikan kombinasi antara mewah dan nyaman. Hal tersebut dinilai karena banyaknya perubahan pada desainnya yang lebih modern. 

Lantas apakah eksterior Suzuki APV 2024 siap melewati mobil lain dikelasnya, Anda bisa baca artikel radartegal.disway.id ini ya. Artikel ini akan memberikan beberapa perubahan eksterior mobil keluarga pilihan tersebut.

Berikut beberapa perubahan Suzuki APV 2024 yang tampil lebih mewah dan memberikan kesan dinamis. Simak selengkapnya untuk mengetahui kelebihannya dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Suzuki APV 2024, Desainnya Menawan Hingga Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

Eksterior Suzuki APV 2024

1. Desain Grille yang Lebih Modern

Pertama-tama, jangan lewatkan perubahan paling mencolok pada wajah Suzuki APV terbaru - desain grille yang lebih modern dan mewah. Grille dengan bentuk trapezoidal dan sentuhan kromium membuatnya menjadi pusat perhatian. 

Begitu kamu melihatnya, kesan elegan langsung terpancar. Inilah awal dari perjalanan visual yang mengagumkan.

2. Lampu Depan yang Lebih Tajam

Suzuki tak lupa untuk memberikan sentuhan canggih pada lampu depannya. Desain lampu depan yang lebih tajam dan modern, berkat teknologi LED yang diterapkan. Ini bukan hanya sekadar peningkatan estetika, tetapi juga memberikan visibilitas yang lebih baik di malam hari.  

Bagian depan Suzuki APV terbaru bukan hanya sekadar kendaraan; ia adalah pernyataan gaya yang dikenal oleh semua mata.

3. Velg yang Lebih Besar

Sebuah mobil tak bisa dianggap lengkap tanpa velg yang memukau. Suzuki APV terbaru memahami hal ini dan menghadirkan velg 16 inci dengan desain yang begitu sporty.  

BACA JUGA: Penuh dengan Kejutan, Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Pasar Otomotif Tanah Air

Kategori :