Hemat Sampai Rp30 Juta, Suzuki APV Arena 2024 Dibanderol Murah Tapi Tawarkan 5 Keunggulan Ini

Jumat 12-01-2024,18:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Walaupun dibanderol dengan kisaran harga yang murah, Suzuki APV Arena 2024 memiliki banyak keungggulan, membuatnya banyak dibeli oleh para konsumen. Berikut informasi lengkap melalui penjelasan artikel di bawah ini.

Sebelumnya, Suzuki APV Arena 2024 merupakan salah satu dari sekian banyak mobil MPV Boxy yang menawarkan  banyak keunggulan. Namun, APV Arena memiliki keunggulan utama yakni pada harganya yang terjangkau.

Walaupun dibanderol dengan harga yang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan Suzuki APV Arena 2024 tidaklah main-main. Kapan lagi Anda mendapatkan MPV Boxy murah dengan spesifikasi mesin handal namun memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Terlebih, Suzuki APV Arena 2024 memiliki dalaman kabin dan bagasi yang luas, sehingga sangat fleksibel apabila dipakai ntuk perjalanan jauh. Ini juga bukti bahwa APV Arena tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil MPV boxt yang multifungsi.

BACA JUGA: Direspon Positif oleh Penggemar Otomotif, Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024 Dinilai Lebih Gagah dan Elegan

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024

Jika Anda berminat membeli APV Arenna 2024 ini, berikut beberapa keunggulan darinya yang mungkin bisa jadi pertimbangan bagi Anda. 

1. Memiliki Fitur Hiburan yang Lengkap

Walaupun di jual dengan harga yang murah, APV Arena memiliki banyak fitur hiburan yang memadai dan lengkap. Dengan fitur hiburan yang lengkap, membuat perjalanan bersama APV Arena menjadi semakin menyenangkan.

Salah satu fitur yang menunjang aspek hiburan di dalam kabin APV Arena adalah sistem audio.  Sistem audio ini menawarkan berbagai fitur untuk hiburan penumpang, termasuk radio, CD player, USB port, dan AUX port. Fitur-fitur ini dirancang untuk memberikan variasi hiburan selama perjalanan.

Adapun selain sistem audio, ada AC roof compartment yang dapat dimanfaatkan untuk mendinginkan ruangan dalam kabin. Terlebih, AC roof compartment dengan teknologi Double Blower memastikan kesejukan optimal di seluruh kabin, bahkan dalam cuaca panas sekalipun.

BACA JUGA: Spesifiksi Suzuki APV 2024 Terbaru yang Keren Lengkap dengan Harganya

2. Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Diketahui konsumsi bahan bakar milik Suzuki APV Arena 2024 sangatlah irit sehingga banyak yang memilih mobil ini untuk keperluan usaha. Salah satu jenis usaha yang memanfaatkan APV Arena adalah usaha travel.

3. Teknologi Tect Body

Kategori :