AC Polytron 1/2 PK Terbaru 2024, Dilengkapi Fitur Self Cleaning untuk Hasilkan Udara Fresh yang Lebih Sehat

Rabu 10-01-2024,05:20 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL – AC Polytron 1/2 PK terbaru bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedang mencari AC dengan fitur lengkap. Apalagi saat ini sudah semakin banyak hunian yang membutuhkan pendingin ruangan untuk menambah kenyamanan di rumah.

AC Polytron 1/2 PK terbaru mempunyai banyak fitur canggih dan lebih lengkap, mulai dari fiturnya sampai spesifikasinya cukup menarik dan berbeda dari yang lain. Selain itu Polytron juga mempunyai pilihan produk AC yang bervariasi bisa dipilih sesuai keinginan kamu.

Dengan mengetahui AC Polytron 1/2 PK terbaru berikut ini, kamu bisa mendapatkan informasi dan referensi terbaru mengenai rekomendasi AC Polytron terbaik. Simak berikut ini ulasan lengkapnya.

Rekomendasi AC Polytron 1/2 PK Terbaru

Dalam memilih AC untuk memenuhi kebutuhan hunian memang tidak bisa sembarangan, setidaknya kau harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari setiap produk AC. Sehingga kamu bisa menentukan AC mana yang mempunyai spesifikasi terbaik.

BACA JUGA: Fitur Canggih AC Terbaik Polytron Kini Hadir dalam AC Smart Neuva Pro, Semakin Mudah dengan IoT

Simak berikut ini rekomendasi AC Polytron 1/2 PK terbaru :

1. AC Polytron PAC 05VG

AC Polytron PAC 05VG Standard hadir dengan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU/h dan daya listrik sekitar 470 Watt. AC ini mempunyai dimensi 77 x 22 x 29 cm dengan berat 8 Kg, cukup ringan dan memudahkan untuk dipasang.

Produk ini dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun untuk sparepart dan 5 tahun untuk kompressor. Salah Satu kelebihan Polytron ini adalah tingkat kebisingannya yang rendah berkisar antara 29-34 dB (A) dBA untuk unit dalam ruangan dan 50 dBA untuk unit luar.

2. AC Polytron 1/2 PK Neuva Ice-PAC 05 VZ

AC Polytron 1/2 PK Neuva Ice-PAC 05 VZ mempunyai kapasitas pendinginan 6.000 Btu/h dengan konsumsi daya sekitar 490 watt. AC ini mempunyai dimensi indoor 890 x 260 x 203 mm cocok untuk digunakan dalam ruangan berukuran 7-11 m2.

Tidak hanya itu, Polytron AC Neuva Pro Series ini juga menghadirkan teknologi High Cooling Capacity dapat membuat proses pendinginan 20% lebih cepat dibandingkan dengan AC lain. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan HEPA + carbon filter yang mampu menyaring debu hingga 90%, mengatasi bau tak sedap, dan mencegah penyebaran bakteri.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC saat Hujan agar Tetap Awet dan Performa Tetap Baik

3. AC Polytron 1/2 PK Deluxe 2-PAC 05VH

AC Polytron 1/2 PK Deluxe 2-PAC 05VH ini menggunakan daya sebesar 390 watt dan mempunyai kapasitas pendinginan mencapai 5.000 Btu/h. AC ini menawarkan performa yang handal dengan tipe refrigerant R32 yang membuatnya ramah lingkungan.

Untuk ukurannya sendiri, AC ini mempunyai ukuran dimensi indoor mencapai 850 × 320 × 260 mm dan dimensi outdoor sekitar 780 × 530 × 315 mm. Beratnya cukup ringan yaitu untuk   unit indoor sekitar 6,7 kg dan unit outdoor sekitar 18,5 kg.

AC ini dilengkapi fitur Leakage Detector, Auto Cleaning, Auto Start, serta rating EER 4 bintang, menandakan tingkat efisiensi energi yang tinggi. Fitur pendukung lainnya seperti Blue Fin, I Feel, Turbo Mode, Timer, Backlight Remote, Carbon Active Filter dan High-Density Filter.

4. AC Polytron 1/2 PK Smart Neuva Pro-PAC 05VZS

AC ini memiliki kapasitas sebesar 6000 BTU atau 1 PK dengan daya input sebesar 220V/50Hz. Konsumsi dayanya berbeda tergantung mode yang digunakan, misalnya untuk mode ON menggunakan daya 450 Watt dan mode Normal menggunakan daya 330 Watt.

BACA JUGA: 6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Harganya Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

Keunggulan lainnya dari Polytron 1/2 PK Smart Neuva Pro-PAC 05VZS adalah adanya fitur Smart IOT System. AC ini juga dirancang dengan fitur anti sekering turun, untuk memberikan keamanan tambahan pada kualitas AC.

Nah, itulah beberapa rekomendasi AC Polytron 1/2 PK terbaru dan terbaik di kelasnya. Semoga bermanfaat sebelum Anda menentukan pilihan yang pas buat ruangan di rumah. (*)

Kategori :