Fitur Canggih New Honda Brio 2024 yang Bikin Pelanggan Kesengsem

Rabu 10-01-2024,08:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - New Honda Brio 2024 akan tampil dengan penyegaran di bagian desain dan teknologi. Oleh karena itu para pecinta otomotif sudah tidak sabar menunggunya.

Apalagi diprediksi mobil ini akan memberikan sentuhan yang lebih kuat. New Honda Brio 2024 ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang jadi peran penting.

Desain yang lebih modern dan agresif membuat tampilannya lebih keren daripada generasi sebelumnya. Jadi jika Anda penasaran dengan perubahannya bisa simak artikel ini sampai selesai.

Kami akan berikan bocoran review fitur canggih New Honda Brio 2024 yang jadi daya tarik utama. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id sebagai berikut.

BACA JUGA: Alasan Mobil Honda Brio Masih Jadi Pilihan Favorit Konsumen Indonesia, Nomer 3 Tak Terbantahkan

Fitur Canggih New Honda Brio 2024

Dengan grill depan yang mengusung emblem RS baru, New Honda Brio 2024 memberikan sentuhan sporty yang begitu kuat. 

Konsep Solid Wing Face juga menciptakan karakter dinamis yang tidak bisa diabaikan. Lampu depan dan belakang yang diperbarui dengan desain lebih tajam dan futuristik semakin mempertegas identitasnya.

Fitur canggih menjadi daya tarik utama New Honda Brio 2024. Honda Sensing, sistem keselamatan tingkat lanjut, hadir dengan berbagai fitur termasuk Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Automatic Emergency Braking, Lane Departure Warning, dan Road Departure Mitigation. 

Sistem pendingin udara digital (Digital A/C) memberikan presisi dan kemudahan, sementara layar sentuh 7 inci (7-inch Touchscreen Display Audio) menyajikan beragam fitur hiburan dan informasi.

Tak ketinggalan, rear parking camera memudahkan manuver parkir. 

BACA JUGA: Sudah Terungkap, Begini Rahasia Honda Brio RS 2024 yang Bikin Mobil Lain Mundur

Performa Brio 2024 tidak kalah mengagumkan. Ditenagai oleh mesin 1.2L i-VTEC yang telah diperbaharui, menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi 110 Nm. 

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT, memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan efisien.

Tersedia dalam 5 varian, yaitu Satya S M/T, Satya E M/T, Satya E CVT, RS M/T, dan RS CVT, New Honda Brio 2024 menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.

Kategori :