Masih Belum Dirilis Dipasaran, New Suzuki APV 2024 Lebih Dulu Tawarkan 5 Kelebihan Ini, Apa Saja?

Jumat 05-01-2024,16:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Walaupun tanggal perilisan dari New Suzuki APV 2024 masih belum di umumkan secara resmi. Mobil yang desainnya berubah total ini, sudah terlebih dahulu menawarkan beberapa kelebihannya pada calon konsumen. Yuk intip apa saja kelebihannya.

Sebelumnya, dunia otomotif di hebohkan dengan kemunculan New Suzuki APV 2024 yang wujudnya berubah total. Jika APV dahulu terkenal karena sudah lama berada di Tanah Air, kini mobil ini didesain ulang menyerupai mobil SUV.

SUV atau Sport Utility Vehicle sendiri merupakan mobil yang menggabungkan unsur mobil off-road dengan mobil penumpang. Nampaknya, New Suzuki APV 2024, ingin kembali memikat konsumennya dengan mengusung konsep mobil SUV.

Menariknya, walaupun tanggal perilisan dari New Suzuki APV 2024 belum di informasikan secara resmi, mobil ini sudah memiliki beberapa keunggulan. Adapun beberapa keunggulan APV ini adalah hasil analisa dari perubahan yang signifikan yang di alami APV 2024.

BACA JUGA:Harga Suzuki APV Bekas di Bulan Januari 2024, Sangat Terjangkau dengan Mesin Bandel untuk Semua Medan

Nah langsung saja, tanpa berlama-lama lagi mari kita simak saja kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki APV 2024 ini.

Kelebihan  New Suzuki APV 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, setidaknya ada 5 keunggulan yang terdapat pada APV 2024. Simak di bawah ini:

1. Desain yang Lebih Menawan nan ELegan

Hal yang paling di tonjolkan oleh APV adalah pada bagian desainnya. Hal ini terlihat pada perubahan depan mobil ini yang mengusung Grile lebih lebar dan lebih besar. Selain itu, Grile tersebut di kombinasikan dengan LED yang lebih tajam dan lebih agresif.

Pada bagian samping, APV terlihat lebih ramping dan aerodinamis, kerana menggunakan desain yang modern. Terlebih penempatan garis-garis yang lebih menonjol, membuat mobil ini tak hanya tampil modern namun juga menawan.

Sementara pada bagian belakang mobil ini, perubahan yang sama juga ada dimana lampu belakangnya sekarang menggunakan LED. Beberapa tambahan juga ada pada bagian belakang, seperti spoiler untuk mempertegas penapilan APV agar terlihat sporty.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

2. Performa Mesin yang Lebih Bertenaga

Mesin yang bertenaga dan efisien merupakan salah satu ciri khas dari mobil ini. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.5L SOHC 16 katup 4 silinder, dengan kode mesin G15A dan G16A, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 120 PS dan torsi hingga 14,7 Nm.

Kategori :