5 Daftar Pinjol Semi Legal yang Menawarkan Pinjaman Limit Tinggi dan Tidak Ada DC Lapangan

Minggu 31-12-2023,22:40 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL- Pinjol semi legal adalah pinjol yang terdaftar di OJK, tetapi masih memiliki beberapa aspek yang belum memenuhi ketentuan OJK. Buat yang sedang butuh pinjaman uang ini ada daftar pinjol semi legal yang menawarkan limit tinggi.

Diketahui pinjol semi legal ini tidak terdaftar di Slik OJK atau Bi Checking dan tidak debt collector lapangan. Daftar pinjol semi legal ini bisa jadi referensi Anda yang bermasalah dengan Bi Checking.

Bahkan pinjol semi legal ini kemungkinan kecil untuk melakukan sebar data. Kira-kira apa saja daftar pinjol semi legal? Untuk mengetahui lengkapnya bisa simak artikel berikut ini.

Berikut ini daftar pinjol semi legal yang kami rangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Bantuan Amalan, Dijamin Aman Bukan Penipuan

1. Bantu Saku

Daftar pinjol semi legal yakni bantu saku yang menawarkan limit pinjaman secara online sebesar Rp1 juta hingga Rp20 juta, dengan jangka waktu pembayaran jatuh tempo 91-180 hari.

2. Klik Kami

Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp5 juta dengan jangka waktu tempo 1 bulan hingga 6 bulan dan proses persetujuan cepat tanpa agunan.

3. Cairin

Selanjutnya ada cairin yang menawarkan dapat pinjaman hingga Rp50 juta dan terdapat suku bunga 0%- 2,6%, dengan proses pencairan hanya 1 menit saja. Untuk jatuh tempo dari 1 bulan hingga 6 bulan.

4. Ringan

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman hingga limit Rp200 juta, tanpa agunan dan tenor panjang dari mulai 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan.

BACA JUGA:3 Jasa Pelunasan Hutang Pinjol tanpa Membayar Sepeserpun, Solusi Terbaik Nasabah Galbay

5. Kredit

Kategori :