5 Kekurangan Sigra Tipe M 2023, Nomer 3 Jadi yang Paling Umum Dikeluhkan

Sabtu 30-12-2023,21:40 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

Kekurangan Sigra Tipe M 2023 yang ke empat. Kekurangan lain yang patut diperhatikan pada Sigra tipe M 2023 adalah performa AC yang sering dianggap kurang memuaskan.  Sistem AC yang tidak optimal dan jumlah lubang angin yang kurang mencukupi di baris kedua dan ketiga bisa membuat penumpang merasa kurang nyaman, terutama saat cuaca panas. 

Pembaruan pada sistem AC dapat menjadi solusi untuk memberikan kesejukan yang diinginkan oleh penumpang.

5. Fitur keselamatan yang kurang lengkap

Sigra tipe M hanya dilengkapi dengan fitur keselamatan dasar, seperti sabuk pengaman dan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Fitur keselamatan tambahan seperti ABS, EBD, dan SRS airbag hanya tersedia pada tipe tertinggi. 

Seiring dengan tuntutan akan standar keselamatan yang semakin tinggi, penambahan fitur keselamatan pada varian lainnya bisa menjadi nilai tambah yang signifikan.

BACA JUGA:4 Penyebab Mesin Daihatsu Sigra Bunyi Ngelitik, Begini Cara Mengatasinya tanpa Perlu ke Bengkel

Kesimpulan

Meskipun Sigra tipe M 2023 memiliki banyak keunggulan sebagai mobil LCGC, pemilihan kendaraan tidak boleh semata-mata berdasarkan kelebihan saja.  Kelebihan harus seimbang dengan kekurangan, dan keputusan pembelian haruslah hasil dari pertimbangan yang matang, salah satunya mengecek kekurangan Sigra Tipe M 2023 ini.

Sebagai konsumen cerdas, kamu perlu memahami bahwa kekurangan Sigra Tipe M 2023 memanglah ada. Namun tetap memberi kenyamanan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Pembaruan pada kualitas material interior, ruang kaki di baris ketiga, peredaman, performa AC, dan penambahan fitur keselamatan dapat menjadi poin penting untuk diperhatikan oleh produsen guna meningkatkan daya saing Sigra di pasar.

Demikian informasi terkait kekurangan Sigra tipe R tahun 2023. Semoga bermanfaat.  (*)

Kategori :