Harga Daihatsu Sigra 2023 di Akhir Tahun, Mobil Murah yang Semakin Dicari

Sabtu 30-12-2023,00:00 WIB
Reporter : Annisa Fadilla
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Simak harga Daihatsu Sigra 2023 di akhir tahun yang ternyata tidak memiliki perubahan signifikan dari perombakan yang telah dilakukan.

Bahkan harga Daihatsu Sigra 2023 masih cukup murah dengan DP hanya Rp5 juta, sudah bisa membawa mobil keluarga pulang.

Harga Daihatsu Sigra 2023 juga cukup terjangkau dengan spesifikasi yang mantap dan memiliki beberapa tipe untuk di pilih konsumen.

Untuk harga Daihatsu Sigra 2023 tipe paling rendah berkisar Rp136 juta dengan cicilan mulai Rp2 jutaan saja. Tapi untuk mobil bekasnya hanya DP Rp5 juta saja.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Vespa Jadul dan Klasik yang Harganya Kian Naik, Tertarik untuk Koleksi atau Pilih yang Matic?

Pantas harga Daihatsu Sigra 2023 ini sangat ramah dikantong. Untuk perawatannya juga cukup mudah dengan bengkel Daihatsu dan suku cadang yang banyak di Indonesia.

Sehingga Daihatsu Sigra untuk pembayaran muka pada mobil bekas bisa berkisar Rp5 juta. Tapi perlu diketahui dimana beli dan penawaran yang diberikan penjual.

Selain bekas, untuk harga Daihatsu Sigra baru juga masih terjangkau untuk dimiliki. Tidak terkecuali dengan spesifikasinya yang masih nyaman untuk digunakan.

Walaupun tidak berbeda jauh dengan versi pertama kali keluar yaitu tahun 2016. Tapi mobil ini masih layak untuk dimiliki dan menjadi mobil keluarga karena kapasitas dan bagasi yang luas.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Motor Matic untuk Wanita, Body Ramping dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Harian

Kapasitas mesin kendaraan ini 998 CC dengan tenaga 66 hp dan RPM maksimal 6000 RPM, torsi 89 Nm dan RPM maksimal 4400 RPM. Mobil murah ini juga salah satu kendaraan LCGC yang irit bensin.

Lalu untuk spesifikasi ban menggunakan Velg R13 dengan ukuran ban 155/80. Bagian dalam mobil sangat nyaman dan jarak antara belakang dan depan cukup luas untuk kaki.

Mobil ini memiliki beberapa tipe, berikut daftar harga Daihatsu Sigra 2023 terbaru:

- Daihatsu Sigra 1.0 D MT: Rp136 juta

- Daihatsu Sigra 1.0 M MT: Rp146,6 juta

Kategori :