Samsung Galaxy A25 5G Rilis Awal 2024, Ponsel Berbobot Ringan yang Semakin Berkelas

Rabu 27-12-2023,06:30 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas Samsung Galaxy A25 5G yang dikabarkan akan segera rilis di Indonesia. Dan ponsel tersebut telah lolos uji TKDN dengan nilai 38,30 persen. 

 

Meskipun belum meluncur di pasaran Indonesia tapi beredar luas bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G. Jika Kamu tertarik ingin membeli ponsel merek ini, sebaiknya baca artikel ini lebih lanjut.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G yang memperlihatkan bocoran desain modern dan elegan dengan tampilan cantik secara keseluruhan. Jika Kamu memakai Samsung Galaxy A25 5G bisa semakin menunjang penampilan.

 

Dari segi bodi Samsung Galaxy A25 5G terbuat dari plastik yang membuat ponsel ini saat digenggam lebih ringan dan nyaman. Tampilannya yang premium dan berkelas pastinya tak kalah dibandingkan dengan smartphone mahal lainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, Saingan Baru Ponsel Lipat Samsung

Bocoran fitur-fiturnya

Layar ponsel ini sudah menggunakan super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci, serta kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan yang lebih responsif dan tidak akan lemot. Ponsel ini menggunakan prosesor Exynos 1280 memberikan kinerja baik untuk pemakaian sehari-hari ataupun permainan game yang berat.

 

Dari segi kameranya, HP ini memiliki tiga kamera belakang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa ultra lebar 8MP, sensor makro 2MP, kamera depan 13MP. Terdapat juga dukungan untuk merekam video 4K pada 30 frame per detik.

 

Ponsel ini memiliki RAM 6GB, 8GB dan ruang penyimpanan 128GB  dan ruang penyimpanan internal dapat dilengkapi dengan memasang kartu memori eksternal. Smartphone terbaru Samsung ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 25W. 

 

Samsung Galaxy A25 5G berjalan menggunakan sistem operasi Android 14, berdasarkan antarmuka One UI 6. Serta dilengkapi fitur tambahan lainnya seperti Jack Audio 3,5mm, sensor sidik jari samping dipasang tombol power.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S23 Ultra yang Kalahkan Kamera iPhone 14, Ternyata Harganya Segini

Ponsel ini dikabarkan dibanderol Rp5-6 jutaan dan diperkirakan terdapat varian warna yakni hitam, biru,perak dan kuning. Samsung Galaxy A25 5G dikabarkan akan rilis di Indonesia awal 2024.

 

Fitur tambahan Samsung Galaxy A25 5G

    Dukungan konektivitas 5G yang mampu mengoperasikan jaringan untuk browsing internet, streaming video dan bermain game dengan kecepatan jaringan yang cepat dan anti lemot. Kamera bagus, sistem kamera belakang memberikan kualitas gambar yang jernih dalam kondisi pencahayaan yang terang atau redup dan untuk kamera depan untuk mengambil foto selfie ataupun video call dengan gambar yang detail dan tajam. Performa bertenaga, karena Samsung Galaxy A25 5G  menggunakan prosesor Exynos 1280 yang dapat menangani  pemakaian sehari-hari dan bahkan beberapa game perang secara efisien. Desain elegan, ponsel ini menampilkan desain modern elegan dengan bodinya yang ramping, ringan tentunya mudah digenggam.

BACA JUGA:HP Samsung RAM 8GB Ini Harganya Gak Nyampe 4 Juta Sob, Peformanya Juga Gaming Bangett

Demikian artikel tentang seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A25 5G, apakah kamu tertarik untuk membelinya? semoga bermanfaat ya. (*)

Kategori :