3 Contoh Modifikasi Daihatsu Sigra Beserta Tips untuk Kurangi Risiko Kerusakan Modif

Sabtu 23-12-2023,14:30 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

3. Street Racing

Inspirasi modif mobil Daihatsu Sigra selanjutnya ini model street racing, cocok jika Anda menyukai dunia mobil balap.

Anda bisa menyulap Daihatsu Sigra Anda menjadi mobil sport yang sangat keren. Tambahkan sejumlah spareparet ala mobil balap, seperti velg, stiker, dan sebagainya agar semakin menarik.

Rem mobil bisa Anda ganti jadi model racing, sementara pada interior juga bisa Anda ubah sedemikian rupa. Meski tampilannya bisa diubah mirip mobil balap, namun Anda bisa menggunakan mobil untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA : Keluhan Pengguna Daihatsu Sigra yang Sering Dibincangkan di Forum Otomotif, Bagian Ini Paling Banyak Disorot

Tips modifikasi

Setelah Anda mendapatkan sejumlah contoh modifikasi Daihatsu Sigra yang keren tadi, Anda jangan lupa untuk melakukan beberapa hal agar terhindar dari risiko kerusakaan saat modif. 

Misalnya hati-hati saat memasang stiker pada mobil agar tidak menghilangkan nilai estetiknya. Kemudian pada bagian ban serta velg, pastikan Anda tidak menggunakan ukuran lebih dari 2 inch dari ukuran yang asli.

Terakhir, perhatikan juga tampilan stop lamp dan lampu sein mobil. Gunakanlah lampu halogen pada stop lamp dan LED pada bagian lampu sein.

Kesimpulan

Anda bisa menggunakan sejumlah inspirasi untuk modif mobil Daihatsu Sigra tadi atau jenis lainnya. Mulai dari tipe modif Hellaflush, Sleeper, dan Street Racing. Jangan lupa untuk ikuti tips-tips modif tadi agar meminimalisir kerusakan saat modif.

Demikian 3 contoh modifikasi Daihatsu Sigra beserta tips untuk kurangi kerusakan modifnya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :