6 Keunggulan Daihatsu Sigra 2023,Ada Kombinasi Ideal Performa dan Harga dalam Mobil MPV

Sabtu 23-12-2023,08:45 WIB
Reporter : Zaenal Muttaqin
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Apa saja Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 ini ? Yah, Daihatsu Sigra ini  menjadi sorotan menarik untuk kalangann otomotif khususnya untuk para pencintanya.

Mengenai Keunggulan Daihatsu Sigra 2023  yang merupkan  sebuah MPV 7 kursi, menawarkan sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar otomotif Indonesia.

Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang mereka tawarkan mulai dari mesin yang digunakan sampai dengan beragam fitur canggih yang dimilikinya.

Pada artikel kali ini, Radar Tegal akan membahas lebih rinci mengenai Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 mobil ini menghadirkan kombinasi ideal antara prestasi mesin yang tangguh dan kenyamanan bagi penggunanya.Jadi Simak Informasi Lengkapnya sampai selesai.

BACA JUGA:5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah?

BACA JUGA:5 Keunggulan Toyota Rush 2024, Performa Mesin Semakin Tangguh dan Efisien di Semua Medan

1.Varian dan Harga yang Beragam

Pertama, untuk hal yang menarik dari Kelebihan Daihatsu Sigra 2023 hadir dalam 10 varian yang berbeda, mulai dari varian dasar 1.0 D MT hingga varian tertinggi.

Dengan   menawarkan harga yang bervariasi antara Rp 136 juta hingga Rp 180,6 juta, Sigra memberikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing konsumen. Hal Ini menjadikan Daihatsu Sigra ini dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat tentunya .

2.Pilihan Mesin yang Handal

Selanjutnya, Satu keunggulan utama Daihatsu Sigra 2023 terletak pada pilihan mesin handal yang disediakannya. Daihatsu Sigra ini hadir dengan dua opsi mesin, yakni mesin 998cc 3-silinder Bensin dan 1197cc 4-silinder Bensin.

Untuk mengenai Mesin-mesin ini tidak hanya handal namun juga tangguh, menghasilkan daya dan torsi yang memadai untuk menangani berbagai kondisi perjalanan.

3.Sistem Rem Canggih

Untuk Kelebihan utama Daihatsu Sigra ini dari isi sistem rem yang canggih. Saah satunya ada EBD ( Electronic Brakeforce Distribution ) dan ABS ( Anti-lock Braking System ) yang tersemat di mobil ini.

Kategori :