Cara Tukar Tambah iPhone Bisa Hemat Uang, Program Tukar Tambah Apple Jadi Solusi Terbaik

Sabtu 23-12-2023,15:15 WIB
Reporter : Suryatiningsih
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL -  Cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang salah satu cara mendapatkan produk baru dari Apple    dengan harga murah berkualitas.  iPhone  lama tampaknya sudah usang  dan tidak menawan lagi.

Kalau tetap ingin dipertahankan nilai jual makin menurun. Karenanya, ada cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang.

Kondisi perangkat iOS lama tentu bisa menggangu performa. Jika sudah seperti ini perlu diganti baru dan cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang alternatif terbaik.

Karenanya, berikut ini ada cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang. Bisa jadi anda dapat mempertimbangkan hal tersebut.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 Pro Harga Rp5 Jutaan Cocok untuk Fotografi, Cek Selengkapnya

Hemat Uang dengan Tukar Tambah

Di saat finansial sedang kurang baik, tukar tambah menjadi alternatif pilihan.  Sebenarnya cara ini unik dan tidak biasa  seperti salah satunya program tukar tambah Apple.

Tetapi  dari sini akan mendapatkan keuntungan hemat uang.  Paling disukai biasanya program tukar tambah lantaran bisa kartu hadiah, kredit untuk telepone baru atau uang tunai.

Selain program tukar tambah masih ada lagi langkah cerdas lain yang bisa dicoba, karena bukan satu-satunya pilihan.

Masih ada opsi lain juga tidak kalah menarik yakni tukar tambah operator yang dalam hal ini pengguna menjual iPhone lama dengan membeli iPhone terbaru yang harga lebih murah.

BACA JUGA:Kualitas Kamera Oppo A98 5G yang Berikan Jepretan Epic, Kini Harganya Turun Rp600 Ribu

BACA JUGA:Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A55 5G Segera Rilis Tahun 2024, Intip Bocorannya di Sini

Bagi Kalian mempunyai iPhone model lama tidak perlu ragu tukar tambah Apple karena banyak memperoleh keuntungan.

Masih penasaran dengan program ini perlu mengetahui cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang,   berikut ulasannya

1. Program Tukar Tambah   iPhone

Cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang yang bisa dicoba dengan program tukar tambah iPhone yang unik. Program  ini memang sudah dikenal luas   sejak lama karena banyak menguntungkan dari   sisi finansial terutama nilai jual.

Nilai Jual   Tinggi                                                                                                                                                       

Kelebihan dari   program tukar tambah iPhone bisa mendapatkan nilai jual yang tinggi sesuai kondisi perangkat atau mesinnya.  Menurut   situs resmi Apple tukar tambah iPhone 12 Pro Max dapat menghasilkan hingga $420 untuk  pembelian baru.

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 5G 2023, HP Android yang Mempunyai Fitur Kamera Mirip iPhone

Sedangkan iPhone 12   Pro sampai $330   sementara iPhone  11   Pro Max  diperkirakan nilai tukar tambah $280. S etiap type iPhone mempunya nilai tambah tukar berbeda-beda sesuai   kondisi perangkat dan mesin salah salah satunya iPhone 8 Plus hanya  $100.

Meski nilai jual tidak tinggi dalam program tukar tambah Apple. Tetap saja ada   keuntungan karena masih bisa dijual kembali.                                                                         

2. Tukar Tambah Operator

Tidak hanya tukar tambah perangkat iPhone saja, tetapi tambah pihak Apple    memberi keistimewaan layanan   dengan tukar tambah dari beberapa operator.  Hal tersebut dilakukan sesudah 14 September 2023 lalu resmi memperluas konektivitas hanya fokus WiFi   saja,tetapi operator 5G.

Namun, harus memenuhi persyaratan dalam program baru dengan menawarkan ponsel baru gratis untuk pelanggan  salah satunya iPhone 13   Pada iPhone 13 memiliki chip baru yang dinamakan A15 Bionic memungkin fitur menerjemahkan tesk otomatis   lengkap antena 5G dan komponen radio.

BACA JUGA:Bocoran iPhone 16 2024 dengan Desain Kamera Mirip iPhone 12, Tanggal Rilis dan Prediksi Harga

Program tersebut memang keren bisa memiliki  iPhone canggih hanya dengan tukar tambah operator membuat pengusaha makin tingkatkan kualitas jaringan

3. Tukar Tambah Pihak Ketiga

Masih ada opsi lain   dalam program tukar tambah pihak ketiga yaitu   toko jaringan yang telah bekerjasama   dengan Apple.

GameStop, Best dan layanan online   uSell atau Decluttr adalah beberapa toko yang dapat dijadikan sebagai lokasi tukar tambah pihak ketiga.

Kartu Hadiah Digital

Best Buy   satu dari toko yang bekerjasama     dengan  Apple bisa tukar tambah dan menariknya Best Buy memberikan kartu hadiah digital.  

BACA JUGA:Tips Beli iPhone Bekas Agar Tak Tertipu, Paling Penting Pastikan Apple ID Telah Kosong

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Realme GT5 Pro, Memiliki RAM 12 GB Apakah Setangguh Performanya? Cek di SINI

Lain lagi toko online uSell program tukar tambah dari pihak ketiga ini memang unik yang setelah pelanggan memberikan informasi terkait iPhone.  Informasi iPhone yang akan dijual seperti merk, model dan kondisi terakhir ponsel kepada uSell nanti pelanggan diberi waktu.

Dalam   hal ini pelanggan boleh mencari iPhone terbaru durasi waktu 28 hari harganya tersebut telah dikunci dengan   tujuan bisa memilih terbaik.

Riset   Online Jika Ikut Program Tukar Tambah

Hal menarik    dari program tukar tambah penting  selektif memilih di antara program yang menawarkan penawaran terbaik kemudian r iset online dam melihat   kembali

zberapa banyak yang ditawarkan masing-masing perusahaan, s esudah itu baru membuat rencana   dan inilah kelebihan dari   cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang menjadi solusi.

BACA JUGA:Kalahkan iPhone 15, Intip Gebrakan Baru dari Produk Huawei P70

Tindakan Penting Dilakukan Sebelum Tukar Tambah   iPhone    dan Ipad

Langkah lain sebelum tukar tambah perlu melakukan transfer informasi ke perangkat baru   dan tidak lupa menghapus   data pribadi dari perangkat lama.

Namun, ingat hindari menghapus kontak, foto hingga pengingat secara manual saat masuk iCloud dengan ID Apple, karena akan menghapus   konten dari server iCloud.

Masih ada lagi tips lainnya sebelum tukar tambah   iPhone salah satunya menambahkan nomor lain ke akun terbaru di perangkat baru.

Itulah informasi sekilas cara tukar tambah iPhone bisa hemat uang baik tukar tambah iPhone,   operator   dan lewat phak ketiga.(*)

Kategori :