3 Merk AC Mini Portable Terbaik Harga Kurang dari 100 Ribuan, Bisa Juga Dipakai untuk Mobil

Kamis 21-12-2023,05:10 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL -  Sebagaimana yang kita ketahui, AC merupakan alat pendingin ruangan. Misalnya AC mini portable terbaik harga kurang dari 100 ribuan.

Tak hanya ruangan, kendaraan seperti mobil juga ternyata memerlukannya.  Walaupun dalam mobil sudah terdapat AC, namun terkadang jika di tengah cuaca yang terik kerap juga membutuhkan AC mini portable terbaik.

Karena itu, saat ini ada teknologi baru yang membuat AC berukuran mini, sehingga bisa digunakan di mana dan kapan saja. Tak terkecuali dengan AC mini portable terbaik harga kurang dari 100 ribuan.

Kalau pada umumnya jika membahas AC, pasti yang terbesit dibayangan adalah alat pendingin yang biasa letaknya menempel pada tembok. Namun, rupanya sekarang sudah ada AC dengan bentuk mini yang memungkinkan untuk dibawa berpergian serta tidak ribet hanya bisa digunakan pada sebuah ruangan saja.

Saat ini dipasaran sudah banyak sekali brand yang mengeluarkan merk AC mini portable dengan keunggulannya masing - masing. Jangan sepelekan hanya karena ukurannya yang mini, ac portable ini juga mampu mengeluarkan rasa dingin seperti ac pada umumnya loh.

BACA JUGA: Ampuh Usir Hawa Panas, Berikut Pilihan AC Mini untuk Kamar Kos yang Berkualitas dan Awet Tentunya

Biasanya untuk memperoleh rasa dingin yang extra, ada sebuah tungku pada salah satu bagian ac mini portable ini yang bisa diisikan dengan air dingin maupun es batu. Bahkan kalian tidak perlu susah - susah dalam hal konektivitasnya, ac mini portable untuk menghidupkannya hanya memerlukan sebuah kabel usb yang bisa kalian hubungkan dengan powerbank ataupun laptop.

Karena penggunaannya yang simple inilah yang akhirnya banyak orang tertarik untuk membelinya, selain itu harga pasarnya yang juga terjangkau.

Mungkin Anda salah satu yang sedang mencari ac berukuran mini ini? Yuk simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan daftar 3 merk ac mini portable terbaik under 100 ribu, cocok buat mobil. Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak bareng-bareng.

Rekomendasi merk ac portable ukuran mini buat mobil

1. Wins

Rekomendasi kami yang pertama datang dar merk bernama Wins. Pendingin yang dimiliki oleh ac portable mini dari merk wins ini berasal dari salah satu bagiannya yaitu double windows.

BACA JUGA: 5 Merek AC Mini Portable Penyejuk Ruangan yang Hemat Listrik, Lebih Sehat Ketimbang Kipas Angin

Kategori :