Rekomendasi Merk HP Harga 2 Jutaan, Kamera Unggul dengan RAM Besar Cocok Buat Pecinta Selfie

Selasa 19-12-2023,23:40 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

2. Xiaomi 

Kedua,  rekomendasi merk hp harga 2 jutaan datang dari  Xiaomi dengan tipe  redmi 10 5G. Pecinta selfie sangat cocok untuk membeli hp ini karena telah dibekali kamera ultra wide 8MP, makro 5 MP, serta depth sensor sebesar 2 MP, dengan mengadopsi sistem kamera belakag quad.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Gaming Rp3 Jutaan Chipset Snap 750G+, Siap Temani Kamu Mabar Sampai Ganti Tahun 2024

Kamera yang dihasilkan merk hp xiaomi ini dikenal sangat tajam dan jernih untuk harga 2 jutaan. Bahkan yang lebih keren, hp ini juga dilengkapi fitur perekaman video dengan kualitas tertinggi mencapai 4K.

3. Realme

Ketiga,  rekomendasi merk hp harga 2 jutaan datang dari Realme dengan tipe 8 Pro. Merk hp dari realme ini sangat dikenal dengan kameranya yang tajam dan juga jernih.

Kelengkapan hp ini punya sensor utama 108 MP, sehingga kalian akan mendapatkan hasil jepretan yang mengesankan. Bahkan hp ini juga telah dilengkapi fitur bernama nightscape yang bisa Anda gunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas tinggi saat kondisi cahaya gelap atau rendah.

4. Samsung

Keempat,  rekomendasi merk hp harga 2 jutaan datang dari Samsung dengan tipe Galaxy A23 5G. Samsung sebagaimana yang kita ketahui terkenal akan kameranya yang jernih dan cantik.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 HP Gaming Rp8 Jutaan, Bagaimana Performanya? Cek Selengkapnya

Untuk tipe ini, kalian akan mendapatkan kamera utama berjumlah 48MP, serta mode ultra wide 8 MP, dan juga kamera depannya yang berjumlah 20 MP. Jumlah resolusi kamera tadi sangat cocok bagi kalian yang suka selfie atau mengabadikan momen dengan hasil tangkapan jernih dan berkualitas tinggi.

Nah itu dia tadi  rekomendasi merk hp harga 2 jutaan, kamera unggul dengan RAM besar. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :