Spesifikasi Nissan Navara 2024, Tampil Lebih Gagah dengan Desain Eksterior Baru yang Macho

Selasa 19-12-2023,05:30 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Artikel kali ini akan membahas spesifikasi Nissan Navara 2024. Nissan Navara terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mobil pickup lainnya.

 

Selain itu spesifikasi Nissan Navara 2024 disebut sebagai mobil paling nyaman untuk dikendarai dan bisa membawa barang dengan jumlah cukup besar. Disebut- sebut Nissan Navara 2024 terdapat pembaruan yang signifikan.

 

Pembaruannya yaitu mulai dari interior, powertrain baru. Untuk lebih lengkapnya intip spesifikasi Nissan Navara 2024 di artikel ini.

 

Nissan terkenal dengan gayanya yang berani, gagah dan modern. Jajaran mesin Nissan Navara 2024 dirumorkan kemungkinan besar akan sama seperti sebelumnya. 

BACA JUGA: Intip Fitur Baru Toyota Rush 2024 yang Lebih Canggih dari Versi Sebelumnya

Mesin yang sering digunakan adalah turbo diesel 2,3 liter, mesin ini hadir dalam output tenaga berbeda dengan 160 tenaga kuda sedangkan model twin turbo menawarkan sekitar 190 tenaga kuda.

 

Selain itu, mobil ini juga tersedia dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis tujuh percepatan. Sedangkan u ntuk kabinnya juga ada peningkatan dan model terbarunya lebih fokus mementingkan kenyamanan sang pengemudi. 

 

Model MPV Nissan terbaru ini memiliki desain terbaru yang berbeda dan tampilannya mencolok. Fasia depannya baru dengan grill yang dibenahi dan lampu depan LED berbentuk C.

 

Interior Nissan Navara 2024 juga menjanjikan lebih nyaman dan halus untuk frontier baru. Mobil ini akan hadir standar dengan sistem infotainment layar sentuh delapan inci dilengkapi Apple Carplay dan Android Auto.

 

Model kelas atas juga hadir dengan sistem suara 12 speaker, tentu memberikan kualitas audio yang sangat baik dan berkendara lebih menyenangkan.

BACA JUGA: SUV Listrik BYD Song L Resmi Diluncurkan, Disebut Bisa Menyaingi Tesla Model Y?

Navara baru ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Electrik Blue, Briliant Silver klasik. Perubahan pada desain eksterior tidak hanya bersifat estetis tetapi juga meningkatkan fungsionalitas mobil itu tersendiri.

 

Misalnya dari segi bemper depan dirancang untuk meningkatkan ground clearance, membuat mobil bongsor ini lebih mumpuni di Medan off road. Fitur lainnya yang tak kalah menarik ialah velg baru 18 inci, kaca spion sewarna bodi dan pegangan pintu yang terkesan mewah.

 

Nissan Navara 2024 juga dilengkapi kabinnya kini dilengkapi material premium, termasuk permukaan dengan sentuhan lembut, jok kulit dan aksen alumunium memberikan kesan lebih berkelas.

 

Tak sampai disitu saja, Navara paling anyar juga dilengkapi penyimpanan yang ditingkatkan termasuk konsol tengah dapat menampung laptop dan kotak ang besar. Kursi belakang berukuran luas, memberikan ruang kaki dan kepala yang luas bagi penumpang.

 

Dan juga dilengkapi dengan ventilasi AC belakang memberikan kabin tetap nyaman, ruangan yang dingin dan tentunya sangat nyaman dalam perjalanan jauh. Mobil ini dibanderol mulai Rp448 juta hingga Rp551 juta.

BACA JUGA: Mesin Toyota Rush 2024 Terupgrade Lebih Tangguh dari Versi Sebelumnya

Demikian artikel spesifikasi Nissan Navara 2024 yang kami rangkum dari berbagai sumber, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :