Wow! Beli Mobil di Daihatsu Tegal Bisa Dapat Hadiah All New Xenia dan Emas 10 gram

Sabtu 16-12-2023,16:00 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Memasuki penghujung tahun 2023, Astra Daihatsu Tegal turut berbagi kemeriahan dan hadiah melalui program Daihatsu End Year Festifal (DAIFEST) 2023. Acara yang digelar di dealer Daihatsu Tegal akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Banyak hadiah dan penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh sahabat Daihatsu antara lain Grand Prize 1 unit All New Xenia, 18 emas batangan masing-masing seberat 10 gram dan puluhan hadiah cabutan berupa barang elektronik.

Marketing Supervisor Astra Daihatsu Tegal Arif Rahman mengatakan, program DAIFEST merupakan agenda tahunan yang selalu memanjakan konsumen dengan menghadirkan kemeriahan dan berlimpahnya hadiah.

“Tahun ini kami akan memberikan Grand Prize berupa 1 unit All New Xenia bagi konsumen yang beruntung. Selain itu masih ada penawaran menarik lain berupa program potongan dan paket kredit akhir tahun,” ucap Arif.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra 2023 Per 14 Desember Terkuak, Mahal atau Murah?

Lebih lanjut Arif menginformasikan pada program DAIFEST bulan November kemarin, ada konsumen dari Tegal yang beruntung mendapatkan emas batangan 10 gram.

Arif berharap agar konsumen di Tegal dan sekitarnya dapat memanfaatkan program DAIFEST 2023 ini dengan sebaik-baiknya. Selain hadiahnya yang berlimpah, banyak keuntungan berlipat yang dapat konsumen nikmati.

“Ini momen yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu. Selain berkesempatan mendapatkan 1 unit All New Xenia, konsumen juga akan mendapat banyak promo special akhir tahun. Segera manfaatkan karena bulan ini program akan berakhir,” tutur Arif.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan dating langsung ke Dealer Daihatsu Tegal yang beralamat di jalan Kolonel Sugiono nomor 104 Tegal atau bisa menghubungi nomor 0283 359677.

“Silakan datang ke dealer kami, disini juga bisa langsung mencoba dan merasakan menggunakan unit test drive. Kami jamin pasti langsung jatuh cinta,” pungkas Arif. (*)

Kategori :