7 Kekurangan Nissan Terra 2023, Mobil SUV yang Sulit di Cari Suku Cadangnya

Senin 11-12-2023,13:50 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

Bagi penggemar sensasi berkendara yang lebih sporty, fitur paddle shift menjadi hal yang penting. Namun, sayangnya, Nissan Terra 2023 tidak dilengkapi dengan paddle shift. Fitur ini biasanya diinginkan oleh kalian yang suka mengendalikan transmisi secara manual.

5. Hanya tersedia satu varian

Kekurangan Nissan Terra 2023 yang kelima. Nissan Terra terbaru ini hadir dengan satu varian, yaitu VL. Kekurangan ini bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang menginginkan lebih banyak opsi fitur dan spesifikasi. 

Beberapa konsumen mungkin merasa terbatas dengan satu varian yang tersedia.

6. Harga lebih mahal

Dengan harga Rp632,8 juta, Nissan Terra 2023 tergolong lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Fortuner 2.800 cc yang dibanderol dengan harga Rp617,5 juta. 

BACA JUGA:Mobil JDM Paling Dicari! Nissan Silvia S15, Berikut Sejarah, Spesifikasi dan Harga

Meskipun perbedaan harga tidak terlalu signifikan, tetapi hal ini bisa menjadi pertimbangan penting bagi kalian yang memiliki anggaran terbatas.

7. Ketersediaan suku cadang terbatas

Sebagai mobil yang masih baru di Indonesia, ketersediaan suku cadang Nissan Terra 2023 belum terlalu luas. Hal ini bisa menjadi kendala bagi kalian yang tinggal di daerah yang terpencil atau sulit diakses. 

Sebelum memutuskan untuk meminang Nissan Terra 2023, pastikan untuk mempertimbangkan ketersediaan suku cadang di daerah tempat kamu tinggal.

Kesimpulan

Kekurangan Nissan Terra 2023 wajib kamu pertimbangkan, meski menawarkan desain yang menarik dan beragam keunggulan, tidak luput dari beberapa kekurangan yang perlu kalian perhatikan. 

BACA JUGA:5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

Dari pilihan warna yang terbatas hingga performa mesin yang kalah saing, pertimbangkanlah dengan matang sebelum memutuskan untuk membeli SUV ini. 

Pilihlah kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Semoga ulasan ini membantu kamu dalam membuat keputusan yang tepat untuk perjalananmu bersama Nissan Terra 2023.(*)

Kategori :