4 Bank dengan Paylater Terbaik Tahun 2023, Ada yang Punya Bunga 0 Persen Tunggu Apalagi Buruan Gunakan

Rabu 06-12-2023,10:50 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Produk paylater tidak hanya sering e-commerce keluarkan. Ternyata ada loh Bank dengan paylater terbaik tahun 2023 ini yang bisa kamu gunakan.

Bank dengan paylater terbaik 2023 bisa kamu andalkan untuk melakukan transaksi di berbagai platfom. Ini merupakan salah satu keunggulan yang ada di produk ini.

Berbeda dengan produk paylater dari e-commerce yang biasanya hanya untuk di dalam aplikasi mereka saja. Namun, Bank dengan paylater terbaik 2023 ini bisa memberikan kamu lebih banyak fleksibilitas dalam pembayaran.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 4 Bank dengan paylater terbaik 2023. Apakah kamu sudah menggunakan salah satu dari produk Bank ini?

BACA JUGA:Lebih Simpel dari Kartu Kredit, Ini 5 Paylater Bunga Rendah Terbaik untuk Warga +62

BACA JUGA:5 Paylater Pengganti Akulaku yang Menguntungkan. Nomor 1 Paling Banyak Orang Gunakan

4 Bank dengan paylater terbaik di tahun 2023, punya bunga yang rendah juga loh

1. BCA paylater

Bank pertama yang sudah memilikinya adalah Bank Central Asia. BCA ini memberikan fitur paylater untuk memberikan kemudahan baru untuk para nasabahnya.

Bunga paylaternya juga ada yang 0% loh untuk tenor 1 dan 3 bulan. Nantinya kamu akan mendapatkan limit mencapai 20 juta jika menggunakan produk ini.

2. Allo Bank

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan produk dari Allo Bank ini. Paylater yang bank ini miliki memiliki bunga sekitar 2% sampai 4,5%.

Untuk mendapatkan bunga yang rendah sebaiknya kamu gunakan tenor yang pendek. Hal ini tentu berpengaruh terhadap besaran bunga yang nantinya akan kamu dapatkan.

BACA JUGA:5 Cara Menghindari Hutang Paylater agar Tidak Menumpuk, Ikuti Langkah Ini agar Terhindari Dari DC Lapangan

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Tagihan Paylater yang Sudah Membengkak karena Denda dan BIaya Lainnya, Segera Cek Disini

3. Bank dengan paylater terbaik 2023: Livin Mandiri

Livin by Mandiri juga menyediakan paylater yang menarik kamu gunakan. Bunga yang mereka tawarkan juga sangat kecil.

Mandiri memnerikan bunga hanya sekitar 0% sampai 1,5% saja perbulannya. Kamu bisa memanfaatkan produk ini untuk berburu promo dan cashback menarik juga loh.

4. Paylater Bank DBS

Bank yang terakhir ini adalah Bank DBS yang bisa kamu gunakan paylaternya. Produk ini adalah semacam paylater yaitu dulunya kartu kredit sekarang sudah menjadi anytime anywhere.

Kategori :