Spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 Terbaru Pakai Headlamp Sejajar, Tampilannya Semakin Sporty

Sabtu 02-12-2023,20:15 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Penampakan dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru yang kini disematkan headlamp yang sejajar membuat penampilannya kini semakin sporty. Hal ini semakin membuat penasaran para pencinta otomotif, khususnya NMAX.

Yamaha kembali menghebohkan forum otomotif dengan penampakan dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru dengan headlampnya yang dibuat sejajar membuanya semakin gahar apabila dipandang dari depan. Karenanya, mereka yang menginginkan tampilan ini menjadi semakin mupeng.

Terlebih tampilan dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru juga semakin sporty dan elegan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sedangkan pada bagian desain nampaknya lebih ke arah futuristik.

Lalu seberapa istimewanya sih penampilan dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru dengan headlampnya yang dibuat sejajar? Apakah sangat layak dibahas sehingga se-hype ini?

BACA JUGA:Spoiler Yamaha NMAX 160 2024, Desain Kian Modern dengan Fitur Canggih yang Siap Geser Dominasi Nominator

Kelebihan Yamaha NMAX 160 2024 dengan headlamp sejajar

Selain tampilannya yang semakin sporty dan elegan, penempatan headlamp pada NMAX 160 terbaru yang dibuat sejajar membuat spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 semakin membuatnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

Terlebih desainnya yang revolusioner, motor matic ini bakalan punya potensi lebih besar untuk mengancurkan dominasi motor-motor lain di pasar otomotif. D ibandingkan dengan motor matic lain, tentu NMAX 160 terbaru ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok terutama pada bentuk headlampnya tersebut.

Headlamp yang dibuat sejajar itu menyesuaikan dengan posisi mata pengendara sehingga dapat memberikan karakteristik yang begitu menarik dan stylish. Bagi mata awam, mungkin  desain seperti ini terlihat biasa-biasa saja.

Namun, bagi pecinta dunia otomatif, desain seperti ini bak sebuah karya seni yang layak mendapatkan apresiasi yang tinggi. Dengan tampilan dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru ini, motor ini menjadi sangat layak buat dinanti.

BACA JUGA:Konsumsi BBM Yamaha NMAX 160 Terbaru Hemat dan Efisien untuk Perjalanan Anda, Gak Bikin Was-was Mogok

Terlebih desain dan spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 terbaru ini tidak hanya menampilkan tampilan yang elegan dan sporty saja. Namun tetap menjunjung tinggi desain futuristik.

Sedangkan pada performa mesin, tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan mengusung mesin terbaru dan bertenaga, energi yang dihasilkan motor ini bisamencapai 15,4 DK pada 8.00 rpm dengan torsi maksimum 13,7 NM pada 6.500 rpm.

Lanjut pada fitur yang dimilikinya, NMAX 160 2024 terbaru ini memiliki banyak fitur yang canggih dan dapat diandalkan.

Contohnya pada panel instrumen yang mudah dibaca tetapi tetap informatif sehingga memudahkan pengendara memahami kondisi motor. Adapun roda yang dilengkapi cakram yang pakem menambah sentuhan modern pada NMAX 160 2024 terbaru.

Kategori :