Honda Vario Gen 4 Comeback dengan Mesin 200CC, Siap Singkirkan Pesaingnya-pesaingnya

Rabu 22-11-2023,02:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Siap-siap pasar otomotif bakalan panas, sambut kehadiran Honda Vario Gen 4 yang tampil lebih sporty dengan mesin 200cc nya.

Dengan berbekal mesin 200cc, Honda Vario Gen 4 dalam wujud Vitacci 200cc ini tak hanya comeback dengan membawa eksistensi mesin berkapasitas jumbo saja, melainkan dengan sejumlah penyegaran-penyegaran yang membuatnya makin sporty.

Elemen-elemen baru seperti body yang lebih tajam dari pada sebelumnya ikut meramaikan khasah sporty dalam Honda Vario Gen 4 ini.

Diketahui Honda Vario Gen 4 akan comeback tidak hanya dengan penyegaran diatas, melainkan masih banyak penyegaran lain yang akan dibahas secara lengkap melalui penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA:Honda PCX Terbaru Tampil Lebih Mewah dan Menawan, Skutik Premium dengan Warna Elegan

Spesifikasi Honda Vario Gen 4

1. Desain yang lebih meruncing dengan head lamp unik

Vario Gen 4 kembali hadir tak hanya mengandalkan mesin 200cc nya saja, melainkan ada beberapa tampilan yang dibuatnya lebih sporty,.

Contohnya pada desain bodynya pada bagian depan yang dibuat meruncing di dukung dengan headlalamp yang berbentuk unik memanjang.

2. Fitur yang canggih

Kurang lengkap apabila membahas motor baru jika tidak membahas fiturnya. Honda Vario Gen 4 nampak ingin sekali menarik perhatian pecinta otomotif dibuktikan dengan banyaknya fitur canggih yang ada pada motor ini.

Adapun pada spidometer Vario Gen 4 dibuat sangat modern dan sudah full digital dengan perpaduan waran hitam, biru, dan pink membuatnya tampak imut sedikit walau sebenarnya lebih ke arah agresif.

BACA JUGA:Honda Vario Gen 4 200 cc akan Rilis di Indonesia? Siap Lawan Yamaha X-Max, Berikut Spesifikasi dan Harga

3. Performa mesin yang handal

Dibekali dengan mesin berkapasitas 168 cc pada Vitacci Clash mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,8 kW pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada putaran mesin 5500 rpm.

Kategori :