3 Nomor yang akan Dihubungi Paylater Jika Galbay, Siap-siap Nanggung Malu!

Selasa 07-11-2023,13:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

2) Nomor yang pernah diisi pulsa atau paket data

Nomor yang akan dihubungi paylater jika galbay selanjutnya yaitu nomor yang pernah Anda isikan pulsa atau paket data. Mereka bisa mendeteksi nomor-nomor tersebut, lho. Maka tidak heran jika pihak paylater menghubungi kontak tersebut ketika ingin menagih hutang Anda.

3) Nomor tempat bekerja

Paylater juga akan menghubungi kontak atau nomor kantor tempat Anda bekerja. Kontak ini mereka dapatkan jika saat mendaftar, Anda memasukan kontak perusahaan pada bagian informasi pekerjaan.

BACA JUGA : 10 Risiko Menggunakan Pembayaran Paylater, Jika Tak Terkontrol Bisa Memperburuk Kondisi Keuangan

Mulai dari kontak perusahaan, alamat, email, dan sebagainya yang bisa dihubungi paylater. Jika nomor-nomor sebelumnya tidak bisa mereka hubungi, maka kontak perusahaan akan menjadi alternatif mereka.

Kesimpulan

Paylater akan menghubungi beberapa kontak penggunanya yang gagal bayar tagihan. Mulai dari kontak darurat yang digunakan ketika mendaftar, kontak yang pernah diisi pulsa atau paket internet oleh penggunanya, dan kontak tempat penggunanya bekerja.

Maka dari itu, jika Anda tidak ingin orang-orang sekitar Anda dihubungi oleh paylater untuk ditagih hutangnya, segeralah lunasi kewajiban Anda sebagaimana mestinya.

Demikian 3 nomor yang akan dihubungi paylater jika galbay. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Kategori :