Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2023, City Car Murah Pilihan Keluarga Indonesia

Rabu 01-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Mobil LCGC di Indonesia yang banyak orang gunakan salah satunya adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil LCGC dari Suzuki ini memberikan banyak keunggulan yang bisa kamu rasakan.

Banyaknya keluarga Indonesia yang menginginkan mobil irit tentunya menjadi salah satu alasan Suzuki Karimun Wagon R masih tetap eksis. Beberapa spesifikasi pada mobil ini cocok untuk kamu simak.

Tidak sedikit orang menggunakan Suzuki Karimun Wagon R ini untuk kendaraan bisnis juga loh. Hal ini karena tenaga yang ia miliki juga tidak kaleng-kaleng.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang Suzuki Karimun Wagon R. Berikut spesifikasi yang bisa kamu jadikan acuan.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Jazz 2021, Tahun Produksi Terakhir Memangnya Punya Hal Menarik Apa? Cek Selengkapnya

BACA JUGA:Intip Keunggulan Daihatsu Sirion 2023, Mobil MPV dengan Bahan Bakar yang Irit

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2023

1. Dimensi mungin khas Karimun

Mobil Karimun memang memiliki desain dan dimensi yang unik dan mungil. Desainnya mengotak dan terlihat memang sangat kotak.

Mungkin sebagian orang ada yang suka dan ada yang kurang puas dengan desainnya. Sedangkan dimensinya sendiri ada di tinggi (mm) 1670, lebar (mm) 1475 dan panjang (mm) 3635.

2. Spesifikasi mesin

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa mobil ini memiliki mesin yang tidak kaleng-kaleng. Mesin pada mobil ini memiliki kapasitas sekitar 998 CC.

Kode mesin pada Karimun sendiri adalah K10B engine with DOHC. Mobil ini juga tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

BACA JUGA:Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

BACA JUGA:5 Keunggulan Wuling Confero 2023, Mobil MPV Murah dengan Fitur Lengkap yang Gak Asal Nempel

3. Kapasitas bensin Suzuki Karimun Wagon R

Kapasitas yang tersedia pada mobil Karimun ini terbilang cukup besar. Tangkinya sendiri bisa menampung besin sekitar 35 liter.

Kabarnya mobil ini juga memiliki tingkat keiritan mencapai 20 Km/liter.

4. Performa mesin

Dengan mesin yang sudah dijelaskan di atas, ada beberapa performa dari mobil ini yang perlu kamu tahu. Mobil ini mampu menghasilkan 68 Hp pada 6.200 rpm.

Kategori :