5 Alasan Toyota Corolla Masih Disukai Kolektor yang Semakin Populer di Indonesia

Senin 23-10-2023,21:15 WIB
Reporter : Annisa Fadilla
Editor : Annisa Fadilla

RADAR TEGAL - Ternyata ini 5 alasan Toyota Corolla masih disukai para kolektor dan menjadi populer di Indonesia. Bahkan harganya pun tidak bisa dibilang murah untuk dikoleksi.

Alasan Toyota Corolla semakin populer bisa dilihat karena antusias para pencinta mobil bekas untuk mendapatkan kendaraan ini. Bahkan tidak jarang para artis juga memiliki mobil dari Jepang ini.

Selain itu alasan Toyota Corolla masih disukai di Indonesia bisa karena keunikan yang dimiliki. Bahkan mulai dari anak muda hingga profesional pun juga mencari kendaraan ini.

Berikut ini 5 alasan Toyota Corolla masih disukai kolektor dan anak muda untuk hobi yang dimiliki.

1. Kuat

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Untuk kekuatan mobil ini bisa menjadi andalan karena dapat bertahan dalam kondisi hingga kini. Tapi perawatan untuk mobil ini memang tidak terlalu sulit, walaupun berbeda dengan kendaraan keluaran baru.

Bahkan Toyota Corolla menjadi mobil paling andal dipasaran dengan peringkat 83 dari 100 menurut J.D. Power pada Indeks Keandalan.

2. Performa

Performar mobil ini walaupun sudah dibilang antik tetap memiliki tenaga yang efisien dan kenyamanan saat berkendara. Bahkan untuk versi terbarunya ada yang bensin dengan tenaga 139 hp dan hybrid dengan tenaga habungan 121 hp.

3. Kenyamanan

Ternyata kenyamanan Corolla juga membuat mobil ini masih populer sampai sekarang. Bahkan semakin baru versinya akan meningkatkan fitur kenyamanan dan keamanan tersebut.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce 2023 Hadir dengan 2 Varian! Ini Spesifikasinya

Siapa sangka untuk saat ini sudah ada dua pilihan yaitu LE dengan fitur standar dan tipe XLE yang menawarkan fitur kursi kulit, sunroof, dan audio yang lebih premium.

Sehingga saat berkendara membuat pengemudi maupun penumpang semakin nyaman dan tenang.

Kategori :