Jadi Pilihan Pelaku UMKM, Ini Jenis KUR BCA 2023 dengan Limit Rp50 Juta

Sabtu 04-11-2023,14:30 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - KUR BCA 2023 dapat menjadi solusi pelaku UMKM untuk modal tambahan. Dengan program ini banyak Bank yang terdaftar dan masuk kedalamnya.

Program KUR sendiri bertujuan untuk mendukung pengembangan sektor Usaha Mikro dan kecil Indonesia. KUR BCA 2023 juga bagian dari program pemerintah untuk mendukung pelaku UMKM. 

Sekaligus dengan adanya program KUR BCA 2023 dapat mengurangi pengangguran. Hal tersebut karena program ini dapat membantu kamu membuka lapangan kerja.

Oleh karena itu kami akan membagikan jenis KUR BCA 2023 yang dapat kamu gunakan. Berikut daftar jenisnya yang dapat kamu simak dibawah ini.

BACA JUGA:  6 Tips KUR BCA Cepat Disetujui, Siapkan Berkas Agunan dan Pastikan Ada Aktivitas Usaha Bisnis

Jenis KUR BCA 2023

1. KUR BCA Super Mikro

Melansir dari TribunJateng.com, KUR BCA Super Mikro merupakan jenis kredit pinjaman untuk pembiayaan modal usaha skala kecil.

Dalam produk ini limit yang diberikan cukup besara maksimal Rp 10 juta.

2. KUR BCA Mikro

Ketika membutuhkan modal usaha dengan nominal lebih besar, maka kalian dapat memanfaatkan KUR BCA mikro.

Produk angsuran ini guna membuat pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk memperoleh kredit mulai dari Rp 10 – 50 juta rupiah. 

3. KUR BCA Kecil

Dalam penyaluran kredit, produk ini hampir sama seperti KUR BANK BNI.

PT Bank Central Asia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman mulai dari Rp 50 – Rp 500 juta rupiah.

Kategori :