Belanja Lebih Mudah, Paylater BCA Bisa Sediakan Limit Tinggi Hingga Rp20 Juta, Promonya pun Berlimpah

Minggu 05-11-2023,06:40 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Jika kamu ingin merasakan sensasi baru selain kartu kredit, bisa gunakan paylater BCA. Fitur ini merupakan salah satu fitur terbaru dari perbankan satu ini.

Soal keamanan, tentunya paylater BCA ini sudah teramat aman. Dengan kondisi bank saja yang sudah sangat kuat tentu saja keamanannya juga terjamin.

Salah satu keunggulannya adalah dengan pengajuan yang mudah dan juga penggunaanya yang simpel. Jika kamu ingin menggunakan paylater BCA, kamu harus memenuhi syarat yang ada.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang cara menggunakan paylater BCA. Selain mudah, ternyata banyak loh promo yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:5 Bahaya Paylater Ini Bisa Mengancam Keuangan Kamu, Harus Tahu Sebelum Terlambat!

BACA JUGA:Paylater Akulaku Ditutup OJK, Kalau Masih Punya Cicilan Gimana? Begini Solusinya

Cara menggunakan paylater BCA

1. Mengaktifkan Paylater

Hal yang pertama dalam sebuah pengajuan paylater adalah mengaktifkannya. Jika kamu tidak mengaktifkannya tentu saja kamu tidak bisa menggunakan.

Cara mengaktifkannya juga cukup mudah. Kamu tinggal mecari menu paylater yang ada di aplikasi myBCA dan ikuti langkah yang ada,.

2. Menunggu persetujuan

Persetujuan dari pihak perusahaan juga perlu kamu tunggu. Namun, persetujuan ini lebih singkat waktunya dari pada mengajukan kartu kredit.

Kamu akan lebih cepat bisa menggunakan paylater ketimbang kartu kredit. Bahkan persetujuan ini biasanya tidak menapai 24 jam loh.

BACA JUGA:Segini Besaran Denda Paylater Akulaku, Jangan Sampai Kena! Ini Cara Menghindarinya

BACA JUGA:Selain Akulaku, Berikut 5 Aplikasi Paylater yang Cocok untuk Kamu Gunakan dengan Limit yang Tinggi

3. Menggunakan Paylater BCA untuk Transaksi

Setelah pengajuan kamu berhasil, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan. Pemberitahuan ini menyatakan bahwa kamu sudah bisa menggunakannya untuk bertransaksi.

Lebih bagusnya lagi, semakin banyak transaksi yang kamu lakukan maka akan semakin banyak limit tambahan. Limit tambahan ini biasanya didapat dari seringnya nasabah menggunakan fitur ini.

4. Skor Kredit dan Limit Hingga Rp20 Juta

Jika kamu rutin menggunakan fitur ini, maka jaminan limit kamu akan semakin naik. Bahkan kenaikannya bisa mencapai Rp20 juta.

Kategori :