Suzuki Swish 125: Skutik Generasi Terbaru, Siap Tandingi Honda Beat

Selasa 19-09-2023,23:41 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Kehadiran beberapa motor terbaru mampu menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Salah satunya Suzuki Swish 125 yang mengancam motor skutik lainnya terutama Honda Beat. 

Tampilannya memang sangat mirip dengan Honda Beat, namun tinggi minat pembeli lebih menonjol ke Suzuki Swish 125. Motor ini hadir dengan desain yang lebih ramping dan sporty.

Oleh karena itu kalian wajib melihat review Suzuki Swish 125 pada artikel ini. Motor skutik yang siap menantang Honda Beat pada kelasnya.

Berikut review lengkap Suzuki Swish 125 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Review Suzuki Swish 125

Meskipun keduanya memiliki desain single headlamp, perbedaannya terletak pada lokasi headlamp pada generasi sebelumnya yang berada di cover stang.

Untuk generasi terbaru Suzuki Swish 125, lampu depannya terletak di fairing depan, berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan panel instrumen analog dan digital. 

Generasi terbaru ini telah mengadopsi panel instrumen digital yang lebih modern.

BACA JUGA:  Review Suzuki Celerio 2023: Tampil Lebih Sporty dan Stylish dari Sebelumnya, Siap Mendarat Di Indonesia!

Selain itu, desain stop lamp pada Suzuki Swish 125 generasi terbaru tampak lebih sporty dan agresif dibandingkan dengan versi sebelumnya.  

Dashboard depannya dilengkapi dengan lubang tangki dan slot USB Charging. 

Terdapat juga dashboard penyimpanan barang di bagian depan, serta bagasi yang cukup luas di bawah jok.

Suzuki Swish 125 generasi terbaru menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dan suspensi double Shock di bagian belakang.

Suzuki Swish 125 memiliki kaki-kaki yang dilengkapi dengan velg berukuran kecil dan ban lebar, sehingga memberikan kesan kokoh. 

Pada skutik Suzuki Swish 125, meskipun memiliki ukuran roda yang kecil, sistem pengeremannya terdiri dari cakram depan dan tromol belakang.

Kategori :