Daftar Pinjol yang Tidak Memiliki DC Lapangan, Bikin Lega Nasabah Galbay

Selasa 19-09-2023,04:00 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Jika kalian merupakan nasabah yang galbay di pinjol, maka bisa membaca artikel ini hingga selesai. Artikel ini akan memuat pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Pinjol ini telah resmi OJK atau sudah legal.

Kemungkinan saat ini banyak orang mencari pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Karena hal ini akan membuat nasabah sedikit bernafas lega karena tidak akan mengurusi DC yang datang ke rumah untuk menagih. 

Jika kalian merupakan nasabah galbay, maka hal ini juga akan sedikit meringankan beban. Karena tidak akan ada DC yang datang untuk menagih. 

Terlebih lagi banyak berita yang beredar mengenai cara DC menagih hutang ke nasabah. Banyak DC yang melakukan tindakan kekerasan atau dengan memaki-maki nasabah yang telat membayar dan gagal bayar. 

Hal ini tentunya akan membuat nasabah merasa stres dan cemas. Namun, masih ada DC yang tidak melakukan kekerasan ketika melakukan penagihan. 

Biasanya DC datang ke rumah karena ingin meminta kepastian kapan akan membayra pinjaman yang telah dipinjam. 

Tapi untuk itu, berikut terdapat beberapa pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. 

Pinjol Yang Tidak Memiliki DC Lapangan

1. Pinjol Bantu Saku

Bantu Saku merupakan salah satu pinjol legal yang mungkin belum didengar banyak orang namanya. Namun Bantu Saku merupakan pinjol legal yang besar juga. 

Pinjol Bantu Saku ternyata belum memiliki DC lapangan. Jadi, jangan terlalu takut mengenai DC Bantu Saku yang akan datang ke rumah. Karena sejauh ini belum terdapat informasi mengenai mereka yang mengirim DC ke rumah.

2. Pinjol UATAS

Pastinya kalian sudah sering mendengar pinjol UATAS ini. Pinjol UATAS ternyata belum memiliki DC lapangannya. 

Jadi, jangan khawatir akan ada DC yang datang ke rumah jika kalian telat membayar atau gagal bayar. Namun, teror melalui WA ataupun telepon tentunya akan masih ada.

3. Pinjam Duit

Kategori :