3 Rekomendasi Mobil SUV yang Jadi Pilihan Banyak Orang di Tahun 2023, Canggih dan Irit Bahan Bakar

Sabtu 16-09-2023,12:34 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

4) SUV menjadi pilihan banyak orang juga karena memiliki sistem keamanan yang mumpuni bagi para penumpangnya. Jenis mobil ini memiliki kombinasi fitur keamanan aktif dan pasif.

Ditambah lagi posisi mengemudi yang lebih tinggi bisa memberikan rasa aman ekstra bagi pengemudi dan penumpangnya.

Adanya juga sejumlah fitur canggih, seperti sensor dan kamera parkir, serta lane assist yang menambah keunggulan mobil jenis SUV.

3 rekomendasi SUV yang jadi pilihan banyak orang di tahun 2023

Sejumlah alasan mengapa SUV menjadi pilihan mobil favorit tadi dicerminkan oleh 3 jenis SUV berikut ini. Berikut rekomendasi SUV terbaik yang ada di pasaran.

1) Daihatsu Terios 

Mobil Daihatsu Terios termasuk bagian dari lini SUV Daihatsu. Mobil satu ini memadukan kepraktisan dan ketangguhannya. 

Belum lagi ia dibekali mesin yang responsif, konsumsi bahan bakar yang irit, hingga fitur hiburan atau entertainment yang modern menjadikan mobil ini sebagai salah satu SUV terbaik di tahun 2023.

BACA JUGA : Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru, Ramai Jadi Sorotan dan Kritik Pengguna di Forum Otomotif

2) BMW X5

Rekomendasi SUV terbaik yang jadi pilihan banyak orang berikutnya ini menghadirkan pengalaman berkendara yang premium.

BMW X5 hadir dengan dibekali sejumlah teknologi terbaru, interior mewah berkelas, hingga spesifikasi mesin dan kinerja yang luar biasa. 

Tidak heran mengapa harga jual mobil ini cukup mahal. Selain itu, BMW X5 menjadi salah satu jenis mobil SUV mewah di kelasnya.

3) Peugeot 3008

Jika Anda mencari jenis SUV yang memiliki gabungan estetika Perancis dengan inovasi, maka Peugeot 3008 menjadi jawabannya.

SUV ini akan memberikan Anda pengalaman berkendara yang berbeda. Ia dibekali dashboard futuristik dengan kualitas material interior yang tinggi, hingga sistem navigasi super canggih menjadikan jenis SUV ini pilihan yang paling elegan di kelasnya.

Kategori :