Pinjaman Online BRI Ceria: Hanya Modal KTP, Proses Pencairan Cepat Waktu 10 Menit Limit Rp 20 Juta

Jumat 15-09-2023,20:52 WIB
Reporter : Suryatiningsih
Editor : Suryatiningsih

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Butuh dana cepat untuk biaya  renovasi rumah atau biaya pendidikan bisa  menggunakan pinjaman online BRI Ceria solusinya. Ceria sudah  resmi terdaftar  OJK dan aman   kemudian nasabah dapat  menikmati pinjaman dengan mudah cepat   mulai limit pinjaman Rp 50 juta langsung cair.                                                                                                                   

Keunggulan Pinjaman Online BRI Ceria 

Alternatif pilihan dalam   melakukan peminjaman pinjaman online salah satunya pinjaman online BRI yang memiliki   sederet keunggulan. Dari mulai proses pengajuan maupun pencairan cepat kurang      dari 10 menit kemudian bebas biaya adminitrasi dan bunga   ringan 1,99 %   per bulandan aman pastinya tidak   mengecewakan nasabah.

BACA JUGA:Hati-hati Ini Pinjol yang Punya DC Lapangan Terbaru 2023, Siap-siap Debt Collector Akan Datang ke Wilayah Ini

Keunggulan lainnya perlu diketahui adalah layanan kredit   online tanpa kartu   kredit   seperti pinjaman konvensional hanya cukup download aplikasi Ceria. Kemudian aktifkan akun baru bisa memilih produk   pembiayaan sesuai kebutuhan dan   merupakan aplikai pinjol pertama bank BUMN,

 Limit  Kredit Rp 20 juta dan Tenor 1-12 Bulan

Hal menarik   dari Pinjaman Online BRI Ceria terletak pada limit jumlah    pinjaman yang beragam bisa   dipilih sesuai kebutuhan, yakni Rp 500.000 sampai Rp 20.000.000. Masalah tenor waktu lebih fleksibel   1 bulan hingga   12 bulan yang nantinya dapat   digunakan belanja atau kebutuhan lain mendesak tanpa   kartu    kredit. Jangka waktu 12 12 bulan atau 1   bulan  tentu memberi keluasaan dalam mengajukan pinjaman dari limit Rp 500.000 sampai Rp 20.000.000.

Cara Kerja Ceria BRI Mirip Kartu   Kredit

Tampaknya Ceria   BRI ingin memberikan   fasilitas dan layanan berbeda bagi nasabah   yang dalam transaksinya mirip kartu   kredit, karena jumlah dana limit pinjaman tersebut dapat dipergunakan berbelanja atau kebutuhan mendesak. Jika sudah membayar tagihan akan limit kembali yang   transaksi dan cara kerjanya seperti   kartu kredit   yang   pasti bagi belum punya kartu kredit Ceria BRI dijadikan   allternatif pilihan.

Namun Ceria BRI berbeda   dengan KTA pada   umumnya   bukan tanpa alasan, tetapi memang Ceria tidak memberikan    pinjaman   bentuk dana tunai   atau uang   chash, Terdapat ketentuan pencairannya yaitu dana itu cair ditransfer di   membedakan dengan pinjaman

Syarat Pendaftaran dan Pengajuan Pinjaman Online CERIA

Ketika ingin memenuhi kebutuhan mendesak bisa melakukan pengajuan   Pinjaman Online CERIA BRI yang keunggulan   tidak kalah fintech lainnya. Syarat   pendaftaran mudah. Cukup   menyerahkan  data pribadi KTP, foto wajah keperluan registrasi tunggu 10 menit sudah   bisa menikmati dana untuk berbelanja   atau kebutuhan lain

Syarat lain usia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun saarmengajukan pinjaman online Ceria kemudian pastikan nasabah memiliki rekening bank BRI. Tidak lupa siapkan pula KTP sebagai bukti identitas diri. Sesudah download aplikasi isi formulir dari mulai    nama, alamat, pekerjaan, email, nomor HP dan nomor rekening.

Selanjutnya foto swafoto   dengan membawa KTP pastikan jelas karena hal ini menjadi bukti   kepemilikan KTP maupun verifikasi data kemudian camtumkan alamat email yang aktif, karena   nanti dijadikan verifikasi dalam proses pendaftaran dan pengecekan pendaftaran. Jika pendaftaran sukses ada notifikasi   selamat Kamu    dapat limit kredit.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjol Bunga Rendah di JULO, Pinjaman Maksimal Rp 15 Juta dengan Bunga Mulai 0,01% Per Hari

Klik terima penawaran kemudian pilih barang akan dibeli terus melakukan pembayaran pada mode payment pilih Ceria dan tidak lupa memilih jangka waktu pembayaran. Periksa kembali detail transaksi nanti akan memperoleh kode OTP dan lanjutkan masukkan kode OTP telah terkirim melalui SMS. Bila   transaksi berhasil nanti akan muncul notifikasi   Yeah pertanda sukses dan yang pasti Pinjaman Online BRI Ceria membuat belanja lebih menyenangkan.*

 

Kategori :