Keluhan
Keluhan dari pengguna Terios menunjukkan bahwa ada masalah yang perlu diperbaiki oleh Daihatsu Indonesia. Masalah ini berpotensi merusak citra Daihatsu di mata masyarakat.
Daihatsu Indonesia perlu segera mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini. Mereka harus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab masalah yang terjadi. Selain itu, peningkatan dalam kualitas layanan purna jual juga sangat diperlukan.
Solusi
Berikut beberapa rekomendasi solusi bagi Daihatsu Indonesia dalam mengatasi masalah ini:
Penyelidikan Penyebab Masalah
- Daihatsu harus mengumpulkan data dan informasi dari pengguna Terios yang menghadapi masalah.
- Informasi ini akan digunakan untuk mengidentifikasi penyebab masalah dan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.
Peningkatan Kualitas Layanan
- Daihatsu perlu meningkatkan kualitas layanan purna jual, terutama dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu perbaikan.
- Mereka juga harus memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia di bengkel resmi.
Komunikasikan dengan Pengguna Terios
- Daihatsu perlu berkomunikasi secara efektif dengan pengguna Terios untuk menjelaskan masalah yang terjadi dan langkah-langkah perbaikan yang akan diambil.
- Komunikasi yang efektif akan membantu membangun kepercayaan pengguna Terios terhadap Daihatsu.
BACA JUGA:DP Mulai 20%, Cicilan Toyota Avanza Veloz 2023 Transmisi Manual Hanya 3 Jutaan
BACA JUGA:Canggih, Spesifikasi Toyota Avanza 2023, Ada Desain Bumper Bagian Depan dengan Lampu LED Headlamp