Optimalisasi SEO dengan pencarian kata kunci yang banyak dicari akan cepat terdeteksi di dalam indeks pencarian Google.
Penggunaan kata kunci terbaik untuk Google Ads di Indonesia tentu sangat penting. Pengiklan harus bisa mengoptimalkan keyword atau kata kunci terbaiknya.
Agar hasil pencarian produk bisnis kita bisa bertengger di pencarian atas Google, optimasi kata kunci dalam Google Ads akan membuat iklan menjadi lebih tepat sasaran.
BACA JUGA:Saldo DANA Rp200 Ribu per Minggu dari Aplikasi Gratis di Google Play Store, Cek Sekarang
BACA JUGA:Pinjol Ilegal Sempat Ditemukan di Google Playstore, Facebook, dan Instagram, Berikut 7 Cirinya
Semakin tinggi posisi hasil pencarian di laman Google menggunakan paid search, tentu kemungkinan besar iklan akan dilihat lebih banyak orang sekaligus memperbesar peluang mendapatkan pelanggan.
2. Cara mendaftar akun dan transaksi pembayaran Google Ads di Indonesia
Untuk beriklan menggunakan Google Ads di Indonesia, tentunya kita harus mendaftar akun dahulu dan melakukan transaksi pembayaran. Berikut ini caranya:
- Buka browser dan mulai akses situs Google Ads.
- Jangan lupa sign in ke dalam akun Google kita yang digunakan sebagai akun Google Adwords,
- Kemudian klik menu 'Get started' atau 'mulai sekarang' dan pilih satu dari tiga tujuan pengiklanan kita.
- Tulis jawaban di kolom deskripsi bisnis dan masukkan URL situs iklan.
- Isi radius jangkauan konsumen yang ditargetkan. Misal Google Ads untuk konsumen Indonesia maka tentukan radiusnya.
- Tentukan keywords atau kata kunci pencarian produk atau jasa.
- Isi lima kolom yang meliputi headline dan deskripsi iklan.
BACA JUGA:Saldo Dana Rp500 Ribu Gratis dari Google Tanpa Undang Teman, Kaum Rebahan Wajib Coba