5 Alasan Suzuki XL7 Cocok sebagai Mobil Keluarga Paling Ideal, Salah Satunya Ruangan Kabin yang Lega

Minggu 10-09-2023,11:13 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Saat ini banyak sekali mobil yang menawarkan berbagai macam keunggulan, baik spesifikasi maupun kegunaannya. Salah satu di antaranya adalah Suzuki XL7.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) buatan pabrikan Jepang itu  memiliki desain eksterior dan interior yang mumpuni. Apalagi sejumlah fitur-fiturnya pun lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. 

 

Kendati di beberapa bagian Suzuki XL7 mirip dengan Suzuki Ertiga, tetapi keduanya merupakan mobil yang berbeda. Perbedaan-perbedaan itu bisa dilihat dari eksterior dan interiornya. 

Walaupun kalah populer dibandingkan mobil keluarga lainnya, XL7  bukan hanya sekadar kendaraan. Melainkan mobil keluarga yang akan memberikan pengalaman berkendara yang lain dari biasanya.  

Nah, jika Anda membutuhkan  kendaraan keluarga yang nyaman, aman, dan stylish tidak ada salahnya menjadikannya sebagai alternatif pilihan. Berikut sejumlah keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan

Suzuki XL7 Punya Ruang yang Luas

Mobil ini hadir untuk mengatasi masalah keterbatasan ruang di dalam mobil saat pergi bersama keluarga.  Dengan kapasitas hingga tujuh penumpang, mobil ini menawarkan ruang yang cukup untuk anggota keluarga dan teman-teman Anda.

Kita tidak perlu lagi merasakan keterbatasan ruang atau sesak, saat perjalanan bersama orang-orang tersayang.

Sematan Fitur Keselamatan Canggih

Kenyamanan sejati datang dengan perasaan aman, dan Suzuki XL7 memahaminya dengan baik.  Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan canggih.

Antara lain sistem pengereman anti-lock (ABS), kontrol stabilitas elektronik (ESP), airbag ganda, sistem monitor tekanan ban, dan banyak lagi.  Semua ini bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal bagi keluarga saat menjelajahi jalan.

Mesin Berperforma Andal

Mesin bensin 4-silinder 1.5L yang kuat di bawah kap mesin Suzuki XL7 memberikan tenaga yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.

Transmisi otomatis yang halus membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman yang lebih nyaman, baik itu saat berkendara dalam kota atau menjelajahi perjalanan jarak jauh.

Kategori :