Kredit Honda Brio Seri RS Varian Tertinggi Rp3 Jutaan, Mobil Murah dengan Spesifikasi Apik untuk Anak Muda

Senin 04-09-2023,10:23 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Simulasi kredit Honda Brio seri RS untuk varian tertinggi bisa dicicil mulai dari Rp3 jutaan. Mobil ini sangat cocok untuk kaula muda, karena memiliki tampilan stylish nan tangguh seperti jiwa-jiwa anak muda saat ini.

Honda Brio seri RS memiliki simulasi kredit yang masih terjangkau, terlebih mengusung konsep LCGC yang cukup laris di Indonesia. City car satu ini pasti akan membuat pecinta otomotif langsung jatuh hati.

Untuk selengkapnya, berikut ini simulasi kredit Honda Brio seri RS beserta spesifikasi dan fitur yang ia miliki. Jika Anda sedang mencari mobil murah, wajib menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi

Eksterior Honda Brio RS tampil stylish, sporty, namun minimalis ala karakter anak muda saat ini, terlebih dengan adanya desain headlight multireflektor 3D sehingga pencahayaan juga lebih maksimal.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Honda Civic Hatchback 2023, Pernah Raih Compact Car of The Year di Kanada dan Spanyol

Foglamp pada Honda Brio RS juga bisa memberikan penerangan yang baik. Mobil ini juga menggunakan Front Bumper untuk melindungi radiator dengan ukuran yang besar, serta memiliki cover yang dibuat dengan bahan fiberglass.

Bagian dashboard ada sejumlah panel, seperti audio system, USB port, dan AC yang ada di tengah dashboard. 

Jok mobil LCGC Honda Brio seri RS tepatnya di jok baris kedua menggunakan material empuk yang menambah kenyamanan pengguna.

Beralih ke fitur keselamatan Honda Brio, ada sejumlah teknologi yaitu Body G-CON + ACE. Struktur rangka ini bisa memberikan perlindungan lebih untuk pengemudi maupun penumpang.

Fitur keselamatan lainnya adalah Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual SRS Airbags, Wave Key, Keyless Entry Immobilizer, serta Alarm System.

Dari segi fitur kenyamanan Honda Brio seri RS, ia juga sudah memiliki fitur multimedia seperti Single Disc, MP3/WMA, Audio System 2 DIN AM/FM, AUX, USB Port, Made of iPod hingga Rear & Front Speaker.

Selain itu, mobil LCGC ini juga menyematkan sistem stabilitas kendaraan EPS dan panel Eco Indicator. 

Pengemudi bisa melihat lebih detail informasi dalam panel ini, sehingga bisa lebih nyaman saat berkendara.

BACA JUGA : Akhir Tahun Bakal Disambut Mitsubishi Xpander Hybrid, Penggemar Otomotif Sudah Lama Menanti-nanti

Kategori :