5 Rekomendasi Mobil Toyota dengan Harga Rp100 Jutaan, Cocok Buat Jalan-jalan Bareng Keluarga

Sabtu 02-09-2023,16:47 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

RADAR TEGAL - Mobil Toyota dengan Harga Rp100 Jutaan. Daya beli masyarakat Indonesia sangat tinggi, terutama untuk mobil yang harganya sekitar 100 Jutaan. 

Meskipun hal ini menyebabkan kemacetan di Ibu Kota semakin parah, kehadiran mobil dengan harga tersebut merupakan berita baik bagi penggemar otomotif yang mencari mobil ekonomis untuk keperluan keluarga.

Banyak pabrikan, termasuk Toyota, telah merilis mobil dengan harga sekitar 100 Jutaan. Toyota menawarkan berbagai tipe mobil dengan harga mulai dari 114 Jutaan hingga 199 Jutaan. 

BACA JUGA:Wuling Air EV Salip Hyundai Ioniq 5 dalam Penjualan Mobil Listrik di Tahun 2023

BACA JUGA:13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

Mobil Toyota 

Setiap jenis mobil Toyota ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan selama berkendara.

Meskipun harganya lebih tinggi daripada mobil Datsun atau Daihatsu yang lebih terjangkau, mobil Toyota yang ekonomis tetap diminati dan banyak dicari oleh pecinta otomotif di Indonesia.

Dengan uang kurang dari 150 Juta Rupiah, kita dapat memiliki mobil keluarga yang dapat mengangkut hingga tujuh penumpang, yaitu Toyota Calya. 

Mobil ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau. Toyota Calya bersaing dengan Datsun Go Panca sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Tersedia pilihan transmisi otomatis dan manual yang dapat kalian pilih sesuai dengan preferensi berkendara Anda, semuanya dengan harga yang terjangkau mulai dari 132 Jutaan hingga 150 Jutaan. Meskipun harga mungkin berbeda di beberapa daerah, mobil ini tetap terjangkau bagi yang berminat.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 5 rekomendasi mobil Toyota dengan harga Rp100 jutaan, simak artikel di bawah ini.

1. Toyota Agya

Toyota Agya adalah mobil yang sangat populer di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau mobil murah yang ramah lingkungan, ribuan unit Agya telah beredar di jalan-jalan Indonesia. 

Harga yang terjangkau untuk Toyota Agya membuatnya sangat diminati oleh masyarakat.

Kategori :