13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

Sabtu 02-09-2023,16:24 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

Semua fitur tersebut menjadi lebih istimewa dengan adanya fitur Panoramic Sunroof yang dilengkapi dengan sistem otomatis untuk membukanya dan menutupnya.

12. Hyundai Creta Prime

Rekomendasi berikutnya adalah Hyundai Creta Prime, sebuah mobil modern dengan sunroof yang cukup diminati di Indonesia karena harganya yang terjangkau dan fitur-fitur canggih yang dibawanya.

Harga Hyundai Creta Prime ini dijual sekitar Rp399 juta. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sunroof, instrumen digital berukuran 10,25 inci yang dapat mengubah tampilannya sesuai dengan empat mode berkendara yang tersedia, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Scoopy 2023 dengan Tampilan Warna Terbaru

13. Toyota Corolla Cross 1.8 AT

Toyota Corolla Cross 1.8 AT hadir dengan desain yang menarik dan berbagai fitur yang akan membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

Beberapa fitur yang disediakan meliputi Desain Interior yang Elegan, Ruang Kabin yang Nyaman, Head Unit Multi-Fungsi, Sistem Dual Zone dengan Fungsi Otomatis, Desain Stir yang Elegan, dan Kursi Listrik. Harga Toyota Corolla Cross 1.8 AT ini tersedia mulai dari Rp540 jutaan.

Demikian informasi tentang 13 rekomendasi mobil dengan fitur sunroof dengan harga Rp100 juta sampai Rp500 jutaan. Temukan banyak informasi tentang otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfaat.(*)

Kategori :