3 Pinjol Tanpa Bunga dan Agunan, Uang Bisa Langsung Cair ke Rekening Hitungan Menit

Selasa 29-08-2023,10:44 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 3 rekomendasi pinjol tanpa bunga dan agunan yang bisa langsung cair ke rekening. Pinjaman online ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak.

Rekomendasi pinjol tanpa bunga dan agunan ini juga menyediakan tenor yang bervariatif. Di sisi lain, persyaratan serta ketentuan yang dibutuhkan juga sederhana dan hanya bermodalkan KTP.

Selengkapnya, berikut 3 rekomendasi pinjol tanpa bunga dan agunan yang sudah resmi terdaftar di OJK. Simak ulasan di bawah ini untuk membantu Anda menentukan pinjaman online yang tepat sesuai yang Anda butuhkan.

3 rekomendasi pinjol tanpa bunga dan agunan

1) Akulaku

Pinjol Akulaku merupakan salah satu platform pinjol yang memiliki bunga rendah dengan memberikan layanan kredit konsumen, perbankan digital, serta pinjaman dana.

Akulaku memberikan layanan pinjol dengan bunga paling rendah hanya sebesar 0,6 persen tiap bulannya dan 1 persen untuk biaya admin per bulan.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK: Limit Tinggi dan Tenor Panjang

Sementara itu, untuk limit peminjaman di Akulaku merupakan kelipatan dari Rp500 ribu dan menyesuaikan limit saldo dari penggunanya masing-masing.

Misalnya, jika penggguna memiliki saldo di akunnya senilai Rp2 juta, maka nominal pinjaman yang bisa diajukan maksimal senilai Rp2 juta atau kurang dari nominal itu.

Untuk tenor pinjol Akulaku ini bervariatif, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan dan APR atau suku bunga pertahun maksimal hingga 30 persen yang sudah termasuk biaya bulanan dan admin.

Kemudian, untuk pinjaman Rp1 juta dengan tenor 30 hari akan dikenakan bunga 0 persen alias tanpa bunga dan agunan.

2) Kredivo

Rekomendasi pinjol tanpa bunga dan agunan berikutnya ini menyediakan kredit digital dan cicilan terpopuler, yang bisa memberikan penggunanya untuk beli sekarang atau bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga.

Kredivo menawarkan tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Adapun juga layanan unggul dari pinjol ini, yaitu proses pencairan yang cepat hanya sekitar 1 menit.

Kategori :