HP OPPO Kamera Terbaik 2023, Harga Mulai Rp2 Jutaan Sudah Lengkap dengan Fitur Canggih

Minggu 27-08-2023,23:30 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Di tengah perkembangan berbagai merek ponsel canggih di tahun 2023, Handphone (HP) OPPO menjadi salah satu merek ponsel yang banyak peminatnya di Indonesia. Selain memiliki kamera yang dinilai terbaik, ponsel ini juga punya fitur canggih meski harganya terjangkau.

HP OPPO dengan kamera terbaik 2023 menjadi ponsel yang cukup laris di pasaran. OPPO sendiri merupakan salah satu merek ponsel yang terkenal di Indonesia karena beberapa keunggulan. 

Salah satunya karena rutin meluncurkan seri terbarunya. HP OPPO dengan kamera terbaik 2023 asal Tiongkok ini nampaknya ingin menyasar semua kalangan.

Karenanya, tipe ponsel yang OPPO luncurkan juga bervariasi. Mulai dari yang paling terjangkau, kelas menengah hingga sekelas flagship. 

BACA JUGA:5 Daftar HP Oppo dengan Kamera Terbaik 2023, Jernih Banget Loh!

BACA JUGA:Si Legenda Bangkit! Nokia G42 Hadir Siap Tandingi HP Garang, OPPO VIVO Gigit Jari

Namun, meski harganya lebih terjangkau, kualitas HP OPPO kamera terbaik 2023 juga bisa bersaing dengan ponsel di atasnya. Dengan tampilan keren dan body yang ramping, banyak anak muda yang menggunakannya untuk mendukung aktivitas komunikasi sehari-hari.

Lalu, apa saja jenis HP OPPO kamera terbaik dengan harga terjangkau yang bisa kita intip di tahun 2023? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan ada ulasan mengenai ponsel tersebut. Harapannya, informasi ini bisa bermanfaat saat kita membutuhkan pertimbangan saat hendak membeli ponsel.

Berikut ini jenis HP OPPO dengan harga terjangkau:

1. HP OPPO A57

Rilis di bulan Juli 2022, OPPO A57 menjadi penerasi penerus dari seri A55. HP OPPO jenis ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Mengusung layar seluas 6.56 inci dengan resolusi HD+ dan didukung fitur 90 persen NTSC Color Gammut, dengan AI Eye Comfort, HP OPPO A57 hadir dengan konfigurasi 13 MP dan 2MP serta kamera depan 8 MP. 

BACA JUGA:Antara OPPO dan Realme Sebenarnya Mana yang Lebih Bagus? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

BACA JUGA:Review OPPO Reno10 Versi China: Uji Performa dengan Qualcomm Snapdragon 778G dan Keunggulan Fotografinya

Kategori :