Mumpung Masih Bisa! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

Rabu 16-08-2023,23:43 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Artikel ini akan membahas 5 aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan ekonomi. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Saat melakukan pengajaun pinjaman khususnya pinjaman online atau pinjol terkadang ada pihak yang memberlakukan sistem verifikasi wajah. Hal ini seringkali membuat kita risih dan tidak nyaman karena merasa kurang pede atau memang tidak terbiasa berfoto.

Memang ada benarnya memberlakukan sistem verifikasi wajah ini mengingat sistem tersebut ialah bagian dari data keamanan peminjam yang harus dijaga dengan baik. Tapi yang namanya risih juga sulit untuk dihilangkan, terkadang butuh waktu lama agar terbiasa.

Nah bagi kamu yang sedang mencari pinjaman online tapi gak mau risih dengan sistem verifikasi wajah, tenang aja Radar Tegal telah merangkum beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru tahun 2023.
Penasaran aplikasi pinjol apa saja? Simak sampai habis artikel ini.

Sejatinya aplikasi pinjol melakukan sistem verifikasi wajah agar bisa memastikan keaslian data identitas penggunanya yang hal ini bermanfaat bagi diri kita maupun pihak pinjaman online.

Jadi jangan heran apabila kebanyakan aplikasi pinjol sudah memakai verifikasi wajah dalam syarat pemenuhan penghajuan pinjaman online. Jadi mumpung masih bisa, silahkan mencoba aplikasi pinjaman online ini yang tidak menggunakan verifikasi wajah dalam syarat pengajuan pinjamannya.

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

Berikut aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang informasinya sudah kami rangkum dari jalantikus.com, simak selengkapnya dibawah ini.

1. Aku Laku

Aku Laku bergerak di bidang teknologi keuangan yang berbasis di Indonesia yang meanwarkan layanan pinjaman, pembayaran, sera investasi yang semuanya dapat dilakukan dalam satu aplikasi.

Adapun aplikasi pinjol ini menawarkan dua opsi pinjaman uang yakni KTA Asetku serta Dana Cicil.

2. AdaKami

Mirip dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga bergerak di teknologi keuangan. Dibawah naungan PT Pembiayaan Digital Indonesia aplikasi ini menawarkan pinjaman online kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Aplikasi AdaKami sudah tersedia di Playstore dan telah didowload sebanyak 10 juta kali dengan beragam ulasan positif penggunanya.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran KUR BSI 2023, Pinjaman Mencapai Rp50 Juta Bebas Bunga Cukup Penuhi Syarat Ini!

Kategori :