Bisa Cair Rp10 Juta! Berikut 4 Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Cepat Cair dan Tanpa Jaminan

Sabtu 05-08-2023,18:09 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

RADAR TEGAL - Bagi kaian yang sedang mencari pinjol tanpa bunga, pas sekali, artikel ini akan membahas pinjol tanpa bunga hanya modal ktp langsung cair ke rekening kalian.

Berikut ini radartegal.disway.id merekomendasi 4 Pinjol tanpa agunan bisa langsung cair.

1. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau Spinjam adalah layanan pinjaman online yang ditawarkan oleh platform E-commerce Shopee.

Layanan ini memiliki bunga paling rendah, yaitu kurang dari 3%. Setiap pengguna Shopee Pinjam akan mendapatkan batas kredit yang berbeda-beda.

Keberadaan Shopee Pinjam ini sangat membantu pengguna ketika mereka memerlukan dana mendadak, entah itu untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk modal usaha berjualan.

SPinjam menawarkan suku bunga terendah sebesar 2,45% per bulan. Selain itu, ada biaya administrasi sebesar 3% per transaksi dan denda keterlambatan pembayaran angsuran sebesar 5%.

Oleh karena itu, agar tidak dikenakan denda keterlambatan, pengguna disarankan untuk tidak telat membayar cicilan.

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK

2. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol yang populer, yang menyediakan kredit digital dan cicilan tanpa bunga. Dengan Kredivo, kalian dapat membeli sekarang dan membayarnya dalam 30 hari tanpa tambahan bunga, alias 0% bunga.

Kamu juga dapat memilih fitur cicilan dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan 12 bulan. Keunggulan Kredivo adalah proses pendaftarannya hanya membutuhkan waktu 5 menit, dan dana akan cair dalam 1 menit setelah pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan secara instan dan online. Pengguna dapat memperoleh limit kredit hingga Rp30.000.000.

Suku bunga di Kredivo tergantung pada berapa lama cicilan yang dipilih oleh pengguna. Kalian dapat melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi, kode QR, situs web, kartu Kredivo, atau di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Kredivo.

BACA JUGA:Harus Hati-Hati! Ini 5 Ciri-ciri Pinjol Ilegal yang Wajib Kamu Ketahui

3. TMRW pay by UOB

Pada tanggal 13 Desember 2021, TMRW by UOB resmi meluncurkan TMRW Pay atau Tomorrow Pay. TMRW Pay adalah fasilitas kredit yang bisa digunakan berulang kali.

Nasabah dapat menggunakan TMRW Pay untuk membayar berbagai transaksi sesuai dengan batas kredit yang mereka miliki.

Keuntungan mengajukan pinjaman di TMRW Pay by UOB adalah sebagai berikut:

Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp10 juta. Tersedia pilihan tenor 1, 2, 3, 6, dan 9 bulan. Untuk beberapa periode, suku bunga adalah nol persen, yaitu untuk tenor 1 bulan dan 3 bulan. Untuk tenor 6 bulan dan 9 bulan, suku bunga adalah 3% per bulan, dan ada biaya administrasi sebesar 3% dari total transaksi. Fitur terbaik dari TMRW Pay adalah tidak ada biaya administrasi dan cicilan 0% untuk tenor 1 sampai 3 bulan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri Rp100 Juta, Syarat Mudah dan Bunga Rendah, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

4. Akulaku

Akulaku adalah sebuah aplikasi Pinjol dengan bunga rendah dan merupakan perusahaan finansial unicorn fintech di Asia Tenggara. Aplikasi ini menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Dalam aplikasi Pinjol ini, suku bunga yang ditawarkan sangat rendah, hanya 0,6% per bulan, dan ada biaya administrasi sebesar 1% tiap bulannya.

Akulaku menetapkan nominal pinjaman dalam kelipatan Rp500.000, yang sesuai dengan limit saldo masing-masing pengguna.

Misalnya, jika saldo akun kita adalah Rp2.000.000, maka maksimal pinjaman tunai yang bisa diajukan adalah Rp2.000.000 atau kurang dari jumlah tersebut.

Tenor pinjaman dan cicilan di Akulaku bisa berlangsung selama 3, 6, 9, atau 12 bulan, dengan suku bunga tahunan maksimum sebesar 30%. Biaya bunga bulanan dan biaya administrasi sudah termasuk dalam suku bunga tersebut.

BACA JUGA:Selain Menjadi Sistem Pembayaran Uang Elektronik, Aplikasi DANA Juga Memiliki 5 Keuntungan Lain

Jika kalian meminjam Rp1.000.000 dari Akulaku dengan tenor 30 hari, kalian tidak akan dikenakan bunga alias tanpa biaya tambahan. Bunga yang ditetapkan oleh Akulaku juga sangat rendah dibandingkan dengan perusahaan Pinjol lainnya.

Demikian informasi tentang empat rekomendasi pinjol dengan bunga rendah ahkan bisa 0% tanpa bunga. Temukan banyak informasi tentang pinjol lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfaat.(*)

Kategori :